Bupati Atbah Terima Beras Cadangan Pangan dari Pemprov Kalbar

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kalbar, Ir M Munsif, MM kepada Bupati Sambas.

TRIBUNPONTIANAK/M WAWAN GUNAWAN
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat menerima bantuan Beras Cadangan Pangan dari Pemprov Kalbar, yang diserahkan oleh Kepala Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kalbar, Ir M Munsif, MM kepada Bupati Sambas, Jumat (3/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah menerima bantuan Beras Cadangan Pangan dari Pemprov Kalimantan Barat, Jumat (3/7/2020).

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kalbar, Ir M Munsif, MM kepada Bupati Sambas.

Kegiatan itu diselenggarakan di Kantor Bupati Sambas, dengan disaksikan oleh Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Yayan Kurniawan, Kepala BPBD Yudi, M.Si. dan lain-lain.

KRONOLOGI Ditemukannya Jasad Nelayan Pontianak yang Hilang di Sungai Kapuas

Bantuan tersebut rencananya akan diberikan kepada warga yang beberapa waktu lalu terdampak banjir di Kabupaten Sambas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved