Breaking News:

VIDEO: Tim Gabungan Sisir Sungai Kapuas Cari Nelayan Yang Hilang

Bambang mengatakan untuk proses pencarian dengan cara penyelaman masih belum dapat dilakukan

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Kntor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Tim SAR Dit Samapta Polda Kalbar, Brimob Polda Kalbar, Ditpol Airud Polda Kalbar, Relawan Siap, dan Pemadam Kebakaran Swadesi Borneo serta warga masih terus berupaya melakukan pencarian nelayan yang hilang di Sungai Kapuas atas nama Jarkahfi (58) warga Kelurahan Bangka Belitung Laut, Gg Sosial, Kecamatan  Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kamis (2/7/2020).

Ketua Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Bambang Indardi mengatakan bahwa sejak Rabu (1/7/2020) malam pihaknya telah melakukan penyisiran di sepanjang alur sungai Kapuas dengan radius hingga 5 Mil.

Tak ada kendala yang berarti pada saat proses pencarian, hanya saja kondisi Kota Pontianak yang diguyur hujan deras pada Rabu malam membuat jarak pandang tim SAR terbatas saat melakukan penyisiran.

Satbrimob Polda Kalbar Bersama Tim Gabungan Cari Korban Tenggelam di Bangka Belitung Laut

Dikarenakan tak ada yang mengetahui pasti posisi jatuhnya korban, Bambang mengatakan untuk proses pencarian dengan cara penyelaman masih belum dapat dilakukan, sehingga untuk saat ini teknik penyisiran yang masih di utamakan.

"Untuk proses pencarian akan di lakukan hingga 7 hari kedepan, namun bila dalam 7 jadi korban belum di temukan, maka akan di lakukan pemantauan sembari menunggu informasi untuk proses lebih lanjut," tutup  Bambang Indardi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved