Satpolair Polres Bengkayang Sosialisasikan Program New Normal Pada Masyarakat Pesisir dan Nelayan

Kami meminta kepada seluruh masyarakat pesisir dan nelayan yang masih berkerumun agar tetap menjaga protokol kesehatan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SOSIALISASI - Satpolair Polres Bengkayang Polda Kalbar terus melakukan sosialisasi guna menyambut program new normal atau skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi kepada masyarakat pesisir dan nelayan di Kabupaten Bengkayang, Kamis, (2/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Satpolair Polres Bengkayang Polda Kalbar terus melakukan sosialisasi guna menyambut program new normal atau skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi kepada masyarakat pesisir dan nelayan di Kabupaten Bengkayang, Kamis, (2/7/2020).

Kasat Polair Polres Bengkayang AKP Apep Syamsul Hakim, melalui anggotanya Aipda Rudi Hartono dan Bripka Elly mengatakan, kegiatan sosialisasi pendisiplinan dilaksanakan di tempat banyaknya masyarakat berkumpul.

Seperti pasar, tempat wisata dan dermaga penyeberangan ke pulau yang ada di Dusun Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat pesisir dan nelayan yang masih berkerumun agar tetap menjaga protokol kesehatan dan masyarakat diwajibkan memakai masker saat beraktivitas, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainya minimal dua meter,” katanya.

Bukan hanya itu, Satpolair Polres Bengkayang juga melakukan pemasangan spanduk area wajib menggunakan masker kepada masyarakat supaya tahu tentang perilaku hidup bersih dan sehat.

Paling penting bahwa, masyarakat dapat sadar sepenuhnya dalam menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved