Polsek Monterado Edukasi Masyarakat Bengkayang Lakukan Penerapan New Normal

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasikan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
EDUKASI - Menuju normal baru, Bhabinkamtibmas Desa Beringin Baru, Polsek Monterado, Polres Bengkayang Polda Kalbar Brigpol I Nyoman Gustian memberikan edukasi protokol kesehatan sekaligus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada warga di wilayah hukum Polsek Monterado, Kamis (2/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Menuju normal baru, Bhabinkamtibmas Desa Beringin Baru, Polsek Monterado, Polres Bengkayang Polda Kalbar Brigpol I Nyoman Gustian memberikan edukasi protokol kesehatan sekaligus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada warga di wilayah hukum Polsek Monterado, Kamis (2/7/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasikan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Dimana masyarakat diminta untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan sering mencuci tangan, menggunakan masker serta menerapkan sosial distancing jelang fase new normal.

Terus mendisiplinkan warga agar tetap menggunakan masker dan mentaati peraturan protokol kesehatan.

“Wajib mengunakan masker ketika bepergian keluar rumah atau bekerja dalam perkantoran, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun dan air yang bersih,” ujar Bhabinkamtibmas. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved