Polres Melawi Berikan Sim Gratis Pada Warga Kelahiran 1 Juli di Hari Bhayangkara ke-74

Satuan Lalu Lintas Polres Melawi bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Melawi memberikan SIM gratis kepada warga yang lahir pada 1 Juli.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SIM GRATIS - Satuan Lalu Lintas Polres Melawi bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Melawi memberikan SIM gratis kepada warga yang lahir pada 1 Juli. Pihak BRI juga menanggung biaya pembuatan SIM masyarakat yang membuat SIM pada Rabu (1/7/2020) kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Satuan Lalu Lintas Polres Melawi bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Melawi memberikan SIM gratis kepada warga yang lahir pada 1 Juli.

Pihak BRI juga menanggung biaya pembuatan SIM masyarakat yang membuat SIM pada Rabu (1/7/2020) kemarin.

Pelayanan penerbitan SIM gratis di Satpas Polres Melawi pada 1Juli dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Dalam pembuatan SIM gratis, masyarakat tidak akan dikenai biaya pembuatan SIM atau Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

"Pemberian pelayanan bebas biaya pembuatan SIM ini awalnya hanya untuk warga yang lahir di tanggal 1 Juli atau bertepatan dengan Hari Bhayangkara, namun dari pihak BRI cabang Melawi untuk meningkatkan pelayanan dan mendapat dukungan dari masyarakat dan dalam rangka hari Bhayangkara, pihak BRI Cabang Melawi menanggung biaya pembuatan SIM masyarakat yang membuat SIM pada tanggal 1 Juli," kata Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris.

Didampingi Para PJU, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-74

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Melawi Setyo Agung menyampaikan kegiatan ini merupakan apresiasi dari BRI Cabang Melawi kepada Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Polri Khususnya Polres Melawi dan BRI Cabang melawi bersinergi dalam pelayanan kepada masyarakat Melawi.

“Apresiasi dari kami sebagai masyarakat kepada Polri yang telah menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Polri melalui Polres Melawi memberikan pelayan khusus dalam membuat SIM dan perpanjangan SIM kepada masyarakat yang lahir pada tangal 1 Juli dan juga kepada masyarakat yang membuat SIM pada 1juli.

“Diharapkan dengan bersinergi antara polri dan BRI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga bisa mewujudkan Kabupaten Melawi yang maju,” ucapnya.

Polres Melawi Terima 354 Paket Suplemen dari Ketua TP PKK Melawi Nurbetty Eka Mulyastri

Slamet Salah satu warga yang lahir pada tanggal 1 Juli dan mendapatkan SIM gratis menyampaikan rasa terima kasih dan berharap ke depannya akan ada inovasi-inovasi baru lagi dari Polri dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara untuk seluruh personel Polri.

“Saya merasa bersyukur lahir pada tanggal 1 juli yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara dan mendapatkan SIM gratis dari Polres Melawi. Semoga Polres Melawi semakin solid dan selamat Hari Bhayangkara untuk seluruh Personel Polres Melawi,” ucapnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved