Lanud Harry Hadisoemantri Berikan Kejutan Pada Polsek Sanggau Ledo di Hari Bhayangkara ke-74

Ini surprise, kami terkejut. Tidak disangka-sangka. Kebetulan kami tadi baru selesai melakukan apel pagi.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KEJUTAN - Personel Lanud Harry Hadisoemantri Sanggau Ledo memberi kejutan kepada Polsek Sanggau Ledo, Polres Bengkayang, Polda Kalbar di hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Lanud Harry Hadisoemantri Sanggau Ledo memberi kejutan kepada Polsek Sanggau Ledo, Polres Bengkayang, Polda Kalbar di hari Bhayangkara ke-74.

Di hari bahagia ini, polisi dan TNI di Sanggau Ledo ini saling bergembira.

Pagi itu, Kadis Log Mayor Nanang mendatangi Polsek Sanggau Ledo bersama prajurit lainnya.

Nanang sengaja tak memberitahukan kalau dia hendak datang.

Kedatangan Nanang yang berpangkat Mayor tersebut mengejutkan para personel Polsek yang tak menyangka secara tiba-tiba akan didatangi prajurit TNI.

Setelah ucapan selamat ulang tahun terlontar, cairlah suasana.

"Ini surprise, kami terkejut. Tidak disangka-sangka. Kebetulan kami tadi baru selesai melakukan apel pagi. Setelah itu kami berkumpul karena akan merencanakan kegiatan lagi. Tiba-tiba kok ada yang nyelonong," ujar Kanit Provost Aipda Endai, Rabu (1/7/2020).

"Ternyata yang nyelonong adalah pak Nanang dari Lanud Harry Hadisoemantri. Kami berterima kasih atas kedatangan beliau dan kami terkejut," kata Endai.

Endai mengatakan bahwa kedatangan prajurit TNI dari Lanud Harry Soemantri di hari jadi Polri merupakan suatu bentuk perhatian yang luar biasa, khususnya kepada keluarga besar Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang.

"Semoga TNI dan Polri yang sudah solid di lapangan, akan lebih solid lagi, dan semakin kompak ke depannya," ucap Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P di tempat terpisah.

Dwiyanto sendiri mengatakan bahwa TNI bukanlah orang asing, tetapi adalah saudara.

“Dan sesama saudara haruslah merasa bahagia bila saudara yang lain juga bahagia,” tutupnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved