Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-74

Upacara dilakukan secara virtual yang dipimpin langsung Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
UPACARA - Polres Kayong Utara peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Upacara HUT Polri yang berlangsung di ruang Video Conference, dihadiri Wakil Bupati Kayong Utara serta forkopimda. Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Di tengah pandemi Covid-19, Polres Kayong Utara peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Upacara HUT Polri yang berlangsung di ruang Video Conference, dihadiri Wakil Bupati Kayong Utara serta forkopimda. Rabu (1/7/2020).

Upacara dilakukan secara virtual yang dipimpin langsung Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo.

Protokol kesehatan juga tetap diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan upacara HUT Bhayangkara 1 Juli 2020 secara virtual itu, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan, yang disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polda serta Polres se-Indonesia

Pada HUT Bhayangkara atau pada usianya yang ke-74 Polri mengusung tema “Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Sebelumnya, sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan Polres Kayong Utara menjelang HUT Bhayangkara, antara lain kegiatan bakti sosial pembersihan fasilitas umum, pembagian sembako, hingga layanan SIM gratis.

“Kegiatan HUT Bhayangkara ke-74 bangsa Indonesia secara umum maupun Kabupaten Kayong Utara khususnya sedang menghadapi pandemi Covid-19. Sehingga, beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi, yakni tetap mentaati protokol kesehatan,” kata Kapolres. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved