Breaking News:

Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya Serahkan Donasi Masyarakat Kepada Petrus

Petrus adalah lelaki berusia 30 tahun yang berasal dari keluarga kurang mampu, yang mengalami patah kaki seusai kecelakaan sepeda motor pada Agustus

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama saat sejumlah lima orang Pengurus IPDKR menyambangi kediaman Petrus, yang berada di Ampaning Laut, Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya pada Senin, 29 Juni 2020 yang lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya (IPDKR) yang diwakili oleh lima orang pengurus menyambangi kediaman Petrus, yang berada di Ampaning Laut, Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya pada Senin, 29 Juni 2020 yang lalu.

Petrus adalah lelaki berusia 30 tahun yang berasal dari keluarga kurang mampu, yang mengalami patah kaki seusai kecelakaan sepeda motor pada Agustus 2019 silam.

Kemudian selain untuk menjenguk Petrus, IPDKR juga menyerahkan uang donasi yang telah dihimpun IPDKR selama 3 Minggu terakhir, terhitung sejak tanggal 5 hingga 26 Juni 2020 yang lalu.

Kepada Petrus IPDKR menyerahkan uang Tunai sebesar Rp. 8.441.499, yang merupakan sumbangan dari masyarakat untuk biaya pengobatannya, dan beras 10 Kg sumbangan dari Pengurus Bidang Kesehatan dan Sosial Kemasyarakatan DPP IPDKR.

Polsek Kelam Sintang Tinjau Kesiapan Perusahaan PT ASL Menghadapi Karhutla

TERPOPULER! Kabar Gaji ke 13 Tahun 2020 dan Klaim Token Listrik Gratis Juli Login PLN.CO.ID atau WA

Dalam kesempatan itupun Petrus menerima pemberian dengan suka cita. 

Ucapan terima kasih tiada henti terucap dibibirnya, khususnya ia berterima kasih kepada Para Donatur yang telah berkenan berbagi untuknya.

"Saya sangat berterima kasih atas semua ini, semoga Tuhan membalas kebaikan para Donatur dan semua pihak yang telah membantu saya, sungguh saya tidak menyangka." Ucap Petrus ketika menerima Donasi ini.

Lalu Florensius Loren, Amd Sekjend DPP IPDKR di sela sela pertemuan tersebut berpesan agar Petrus dapat menggunakan Uang tersebut dengan baik untuk Biaya Perobatannya.

"Jangan lihat jumlahnya tapi lihatlah kehadiran masyarakat, banyak yang mendukung kesembuhan Petrus, IPDKR hanya perantara, jembatan penghubung.

Semoga semua ini bermanfaat dan Petrus dapat pulih kembali." Ucap Loren pada Kamis (2/7/2020).

Bupati Muda Harap Jalan Poros Desa Pinang Luar Jadi Perhatian Pemprov

Halaman
12
Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved