Breaking News:

Danlanud Supadio Resmikan Wangkawa Mart Primkopau Lanud

Danlanud Supadio mengapresiasi dan menyambut baik berdirinya Wangkawa Mart yang dikelola oleh Primkopau Lanud Supadio.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Palito Sitorus, meresmikan Wangkawa Mart Primkopau Lanud Supadio, Rabu (01/07/2020). 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Palito Sitorus, meresmikan Wangkawa Mart Primkopau Lanud Supadio, Rabu (01/07/2020).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danlanud Supadio dilanjutkan pengguntingan pita oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imelda Palito Sitorus.

Turut hadir Kabid Koperasi Kabupaten Kubu Raya Eriansyah, para Kepala Dinas dijajaran Lanud Supadio, pengurus dan perwakilan anggota Primkopau Lanud Supadio serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

Pernah Ditolak MK, Amien Rais, Din Syamsudin dan Abdullah Hehamahua Kembali Gugat Perppu Covid-19

Tipu Seorang Mahasiswi, Pria di Pontianak Ini Diamankan Polisi

Danlanud Supadio mengapresiasi dan menyambut baik berdirinya Wangkawa Mart yang dikelola oleh Primkopau Lanud Supadio.

“Hal ini menjadi peluang yang baik untuk meningkatkan pengembangan usaha bersama dari koperasi yang dimiliki Lanud Supadio dengan wujud pendirian mini market yang bertujuan untuk mensejahterakan seluruh anggotanya dan membantu meningkatkan roda perekonomian di masyarakat sekitar,” kata Danlanud.

Pendirian mini market ini, lanjut Danlanud, merupakan hasil kerja keras dan pengelolaan yang baik dari seluruh anggota Primkopau Lanud Supadio dalam memajukan usaha bersama yang dilakukan secara kooperatif dan partisipatif sehingga berjalan secara mandiri, efektif, efisien dan profesional.

“Dengan berdirinya Wangkawa Mart ini tentunya saya berharap kepada segenap anggota Primkopau Lanud Supadio maupun anggota lainnya untuk kiranya dapat berbelanja disini.

Dengan berbelanja di Wangkawa Mart tentunya akan memajukan dan menambah pendapatan untuk Primkopau.

Dan bagi pengurus Primkopau harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pembeli dan memberikan harga yang kompetitif sehingga anggota banyak yang antusias berbelanja disini,” harapnya.

TERPOPULER! Kabar Gaji ke 13 Tahun 2020 dan Klaim Token Listrik Gratis Juli Login PLN.CO.ID atau WA

Disisi lain, dengan adanya wangkawa mart ini dapat memberikan kesempatan kepada pelaku usaha menengah kebawah atau UMKM untuk kiranya berpatisipasi memasarkan produknya di wangkawa mart Primkopau Lanud Supadio.

Sedangkan Ketua Primkopau Lanud Supadio Lettu Kal Dwiyan Sudarsono mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Supadio selaku Pembina Primkopau Lanud Supadio beserta segenap anggota Primkopau yang telah mendukung berdirinya Wangkawa Mart Primkopau Lanud Supadio.

“Saya berharap agar para anggota Primkopau bersinergi dengan pengurus dalam memajukan Wangkawa Mart ini.

Hal ini tentunya dapat mendongkrak pendapatan Primkopau sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan anggota Primkopau Lanud Supadio,” tutupnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved