Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Brigadir Arie Setyadi Terima Penghargaan dari Kapolres Kapuas Hulu

Desa Binaan Brigadir Arie Setyadi telah menjadi juara 1 pembangunan Poskamling dan juga desa binaannya mendapat juara 1 lomba Desa mandiri.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
TERIMA - Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu, Brigadir Arie Setyadi menerima piagam penghargaan dari Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedi Mahadi. Ia meraih penghargaan sebagai anggota Bhabinkamtibmas terbaik dalam pembangunan Desa Mandiri di Desa Semangut Utara, Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu, Brigadir Arie Setyadi menerima piagam penghargaan dari Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedi Mahadi.

Ia meraih penghargaan sebagai anggota Bhabinkamtibmas terbaik dalam pembangunan Desa Mandiri di Desa Semangut Utara, Rabu (1/7/2020).

Brigadir Arie Setyadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kapuas Hulu yang telah menjatuhkan pilihannya memberikan predikat Anggota Bhabinkamtibmas terbaik di Kapuas Hulu.

Brigadir Arie Setyadi menambahkan bahwa apa yang didapatkan sekarang ini sebagai anggota Bhabinkamtibmas terbaik di Kapuas Hulu tidak lepas dari bimbingan rekan-rekan yang berada di Polsek Bunut Hulu.

“Selain itu tentunya penekanan dan arahan Kapolsek Bunut Hulu Ipda Bondan Manikotomo yang mana Kapolsek selalu menekankan dan perintahkan untuk bekerja maksimal dan dengan tulus dan ikhlas dan selalu punya dedikasi dan loyalitas untuk institusi yang membesarkan kita semua ini adalah ibadah," jelas Brigadir Arie Setyadi saat bercerita tentang arahan Kapolsek Bunut Hulu kepadanya.

26 Personel Polres Kapuas Hulu Dapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Pada saat Kapolsek Bunut Hulu Ipda Bondan Manikotomo ditemui awak media di ruang kerjanya menjelaskan bahwa apa yang didapatkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Brigadir Arie Setyadi adalah berkat dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri.

Ia berharap semoga saja ini menjadi semangat untuk semakin melaksanakan dinas dengan tulus ikhlas dan supaya menjadi contoh kepada anggota yang lainnya.

Selain itu piagam penghargaan dari Kapolres ini adalah proses yang pada saat sebelumnya Desa Binaan Brigadir Arie Setyadi telah menjadi juara 1 pembangunan Poskamling.

Giat Poskamling juga berjalan dengan baik dan juga desa binaannya mendapat juara 1 lomba Desa mandiri.

“Ini semua didapat tidak lepas dari kerja keras anggota Polsek Bunut Hulu yang lainnya dan kerjasama bersama warga yang berada di desa," tegas Kapolsek. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved