Sedang Live Streaming Brighton Vs Manchester United Liga Inggris, Bruno Fernandes & Martial Andalan

Duel Brighton vs Man United bakal digelar di Amex Stadium pada Selasa (30/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, jam 02:15 WIB.

TWITTER.COM/STATMANDAVE
Penyerang Manchester United, Anthony Martial. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Lanjutan pekan ke-32 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris laga antara tuan rumah Brighton & Hove Albion vs Manchester United.

Duel Brighton vs Man United bakal digelar di Amex Stadium pada Selasa (30/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, jam 02:15 WIB.

Bertamu ke kandang Brighton, Ole Gunnar Solskjaer diprediksi bakal kembali mengandalkan Bruno Fernandes.

(Link live streaming ada di dalam artikel ini)

Manchester United mencatatkan rekor tak terkalahkan di semua kompetisi sejak pertandingan debut Fernandes menghadapi Wolves pada awal Februari lalu.

Sejak saat itu, tim berjuluk Setan Merah itu meraih delapan kemenangan dan empat kali imbang.

Terkini, Fernandes membantu Manchester United meraih kemenangan atas Norwich City pada perempat final Piala FA, Sabtu (27/6/2020).

Bersama Fernandes, Setan Merah juga tampil tajam dengan melesakkan 28 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Menghadapi Brighton, Solskjaer memberikan isyarat bahwa ia akan menurunkan komposisi terbaiknya. 

Sebab, Manchester United membutuhkan tambahan tiga angka guna menjaga asa menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

"Saya pikir kami mendapatkan energi tambahan setelah meraih kemenangan dan lolos ke semifinal (Piala FA)," ungkap Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United.

"Para pemain memiliki waktu recovery yang cukup dan kami telah menyiapkan semuanya untuk menghadapi pertandingan ini," kata Solskjaer menegaskan.

Manchester United saat ini berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 49 poin dari 31 laga, tertinggal tiga angka dari Wolves yang menempati posisi kelima dan sudah memainkan 32 pertandingan. 

Halaman
1234
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved