Breaking News:

Token Listrik Gratis

MASUK www.pln.co.id & Chat 08122-123-123 Cara Klaim Pulsa Listrik Gratis hingga Pelanggan Pedalaman

Bagi pelanggan listrik rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA susidi di bulan Juli 2020 ini dipastikan mendapatkan kembali diskon tarif listrik.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bagi pelanggan listrik rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA susidi di bulan Juli 2020 ini dipastikan mendapatkan kembali diskon tarif listrik.

Kepastian ini disampaikan langsung pihak PLN. Lantas bagaimana warga pedalaman mendapatkan stimulus ini?

Mengutip dari akun resmi Instagram PT PLN (Persero) @pln_id, Rabu (1/7/2020) malam WIB, berikut penjelasannya;

Hi Electrizen, PT PLN (Persero) Pastikan Perpanjangan Program Bantuan Listrik Stimulus COVID-19 Tepat Waktu dan Tepat Sasaran.

Untuk menjangkau pelanggan di daerah terpencil, PLN juga akan bekerjasama dengan perangkat pemerintah setingkat Kecamatan/Desa/Kelurahan untuk memastikan bantuan listrik selama pandemi Covid-19 dapat diterima masyarakat.

Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang waktu pemberian bantuan keringanan biaya listrik kepada pelanggan PLN dengan daya 450 VA dan 900 VA bersubsidi hingga bulan September 2020.

Perpanjangan program subsidi tagihan listrik ini merupakan upaya pemerintah untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu dan rentan dalam menghadapi masa pendemi COVID-19.

Cukup Klik Stimulus.pln.co.id atau Chat WA 08122-123-123, Nikmati Token Listrik Gratis PLN Juli 2020

Menindaklanjuti kebijakan diatas, PLN siap untuk melanjutkan dan menyukseskan program tersebut.

Seluruh pelanggan yang berhak mendapatkan pembebasan tagihan maupun diskon sudah dimasukkan dalam sistem sejak pemberian Stimulus Covid-19 sebelumnya.

Karena program ini sifatnya perpanjangan, PLN optimis untuk penagihan bulan Juli sampai dengan September tidak akan mengalami kendala, baik dari sisi waktu penyiapan maupun teknis pelaksanaan.

Halaman
1234
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved