Satlantas Polresta Pontianak Terbitkan SIM Khusus Bagi Warga Kelahiran 1 Juli

Penyerahan SIM ke masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh kasat lantas Polresta Pontianak kota

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota melaksankaan pelayanan penerbitan SIM khusus SIM A dan C baru maupun perpanjangan bagi masyarakat khususnya yang lahir pada 1 Juli, Senin, (29/06/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada yang spesial bagi warga yang lahir 1 Juli, yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74.  

Mereka mendapatakan layanan khusus pembuatan SIM baru maupun perpanjangan yang digelar Satlantas Polresta Pontianak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.  

Bertempat digedung satpas Polresta Pontianak Kota Jalan RE Martadinata Kecamatan Pontianak Barat berlangsung kegiatan simpatik Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota melaksankaan pelayanan penerbitan SIM khusus SIM A dan C baru maupun perpanjangan bagi masyarakat khususnya yang lahir pada 1 Juli, Senin, (29/06/2020).

Adapun Kouta SIM yang disiapkan oleh Sat Lantas Polresta Pontianak kota sebanyak 50 SIM. 

Sementara yang sudah diproses sampai hari Senin 29 Juni 2020 yaitu sebanyak 23 SIM. 

Penyerahan SIM ke masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Kasat Lantas Polresta Pontianak kota AKP Priscilla Oktaviana, SIK.

Bupati Jarot Ajak Masyarakat Sebarkan Virus Perdamaian di Sintang

INFO TERBARU - Penting Bagi Peserta UTBK dari LTMPT Login portal.ltmpt.ac.id & Jadwal UTBK


Dijelaskan oleh Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota AKP Priscilla Oktaviana, bahwa dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dan disponsori oleh Bank BRI, Honda, Yamaha, Kawasaki, helm NHK dan perkumpulan khusus mengemudi mobil Pangsuma Pontianak,

Kegiatan ini dilaksanakan oleh satuan lalu lintas polresta pontianak kota yaitu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020 dengan memberikan pelayanan penerbitan Khusus baik baru maupun perpanjangan SIM A dan SIM C kepada masyarakat yang khusus lahirnya bertepatan dengan HUT bhayangkara yaitu jatuh pada tanggal 1 juli terang AKP Prsicilla. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved