Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Singkawang Selatan Bersihkan Gereja GKKB Pos PI Kopisan

Kedatangan Kapolsek beserta jajarannya kali ini dalam rangka kegiatan bersih-bersih atau kerja bakti untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KERJA BAKTI - Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu beserta anggota Polsek Singkawang Selatan mendatangi Gereja Kristen Kalimantan Barat (GKKB) Pos PI Kopisan Kelurahan Sedau. Kedatangan Kapolsek beserta jajarannya kali ini dalam rangka kegiatan bersih-bersih atau kerja bakti untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Selasa (30/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu beserta anggota Polsek Singkawang Selatan mendatangi Gereja Kristen Kalimantan Barat (GKKB) Pos PI Kopisan Kelurahan Sedau.

Kedatangan Kapolsek beserta jajarannya kali ini dalam rangka kegiatan bersih-bersih atau kerja bakti untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Selasa (30/6/2020).

Kerja bakti ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Program HUT Bhayangkara yang ke-74 kali ini akan membersihkan beberapa rumah ibadah di wilayah Polsek jajaran.

"Tidak semua anggota polsek yang bisa hadir dalam kegiatan bersih-bersih kali ini, mengingat banyak anggota kita yang melaksanakan tugas luar dan kegiatan lainnya," ungkap Iptu Ronald Deny Napitupulu.

"Namun dalam setiap kegiatan-kegiatan sosial masyarakat yang dilaksanakan di Kecamatan Singkawang Selatan dan Kelurahan-Kelurahan kita akan berusaha untuk mengikutinya. Setidaknya Bhabinkamtibmas akan hadir di sana," ujar Orang nomor satu di Polsek Singkawang Selatan ini. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved