Pemkab Kapuas Hulu Kembali Raih Opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan

Bupati menyatakan, keberhasilan ini berkat kerja keras semua pihak, dalam upaya pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Acara penyerahan dan penandatanganan LHP BPK RI perwakilan Kalbar, dengan seluruh pemerintah kabupaten kota se Provinsi Kalbar, melalui Vicon di ruangan kerja Bupati Kapuas Hulu, pada Senin (29/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu kembali mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, dalam pengelolaan keuangan negara di daerah.

Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menyatakan, keberhasilan ini berkat kerja keras semua pihak, dalam upaya pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran Pemda Kabupaten Kapuas Hulu, dalam pengelolaan keuangan negara di daerah, kita tetap transparan dan akuntabel sesuai peraturan perundang-undangan," ujarnya kepada wartawan, Selasa (30/6/2020).

UPDATE CORONA PONTIANAK - Tersisa 5 Pasien Covid-19 Dirawat dari 117 Kasus, 4 Kelurahan Nihil Kasus

Pemberian penilaian WTP berlangsung dalam acara penyerahan dan penandatanganan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI perwakilan Kalbar, dengan seluruh pemerintah kabupaten kota se Provinsi Kalbar, pada Senin (29/6/2020).

Acara tersebut berlangsung melalui Vicon di daerahnya masing-masing, termasuk di Kapuas Hulu yang berlangsung di Ruang Rapat Kerja Bupati Kapuas Hulu.

Kemudian, yang hadir langsung Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Wakilnya Antonius L Ain Pamero, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajali, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini, dan sejumlah SKPD lainnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved