New Normal di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Pesan Bupati Kapuas Hulu kepada Tenaga Medis

Kepada tim medis di rumah sakit, Bupati juga ingatkan agar selalu menjaga diri, gunakan protokol kesehatan ketika menjalankan tugas.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Di masa New Normal Covid-19, Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengingatkan kepada pihak rumah sakit, agar tetap melayani atau menangani seluruh pasien dengan baik.

"Layani pasien dengan baik, tetapi tetap harus mengikuti protop kesehatan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya kepada wartawan, Selasa (30/6/2020).

Diharapkan tidak ada lagi masyakarat Kapuas Hulu yang terinfeksi Covid-19, maka dari itu agar semua pihak, dan masyarakat itu sendiri mematuhi protokol kesehatan di masa New Normal Covid-19.

Bupati Nasir Minta Tim Medis Sosialisasi Atur Jarak Kelahiran ke Masyarakat

"Masyarakat sudah menganggap ini sudah normal, padahal sekarang new normal tetap ada batasan, dengan kelonggaran, karena kalau saya lihat masih banyak yang kumpul-kumpul," ucapnya.

Kepada tim medis di rumah sakit, Bupati juga ingatkan agar selalu menjaga diri, gunakan protokol kesehatan ketika menjalankan tugas.

"Memberi pelayanan kepada pasien di RS dan Puskesmas dengan pelayanan baik, sosialisasi ditingkatkan, agar masyarakat memahami," ungkapnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved