Lewat Webinar Just Write, HIMSI Pontianak Ajak Mahasiswa Menulis

Webinar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa bagaimana menulis yang baik dan benar terutama dalam membuat press release.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
WEBINAR - Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) UBSI Kampus Kota Pontianak menggelar Webinar How To Create A Press Release dengan tema “Just Write”. Kegiatan ini dilaksanakan secara live conference melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis (25/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) UBSI Kampus Kota Pontianak menggelar Webinar How To Create A Press Release dengan tema “Just Write”.

Kegiatan ini dilaksanakan secara live conference melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis (25/6/2020).

Webinar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa bagaimana menulis yang baik dan benar terutama dalam membuat press release (rilis) atau tulisan lainnya.

Kegiatan ini diikuti puluhan peserta, terdiri dari mahasiswa program studi Sistem Informasi UBSI Pontianak.

Mahasiswa sangat antusias dengan paparan materi yang diberikan narasumber.

Terlihat banyak yang ingin berdiskusi dan bertanya di akhir sesi kegiatan.

Kali ini HIMSI mengundang Anna, M.Kom sebagai narasumber pada Webinar Just Write.

Selain menjadi Dosen UBSI Pontianak, ia juga expert dalam hal menulis terutama membuat rilis, tulisan kisah inspiratif, artikel opini, artikel ilmiah, dan artikel lainnya.

Anna mengaku sudah bergelut di dunia menulis selama kurang lebih 6 tahun, sebagai Media Relation UBSI Pontianak hingga saat ini.

“Nah, di webinar ini saya ingin mengedukasi dan sharing ilmu tentang menulis kepada mahasiswa agar mereka tertarik untuk menulis, dan meningkatkan skill mereka dengan sering-sering menulis, nantinya akan terbiasa,” tutur Anna.

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved