Jajaran Polsek Sepauk Turun ke Pasar Bagi Masker dan Ingatkan Warga Agar Disiplin

Hal ini guna menindaklanjuti perintah Kapolri untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BAGI MASKER: Polsek Sepauk menyampaikan imbauan agar masyarakat disiplin terapkan protokol kesehatan selama beraktivitas, tapi juga membagikan masker kepada warga yang belum menggunakannya, baik kepada pejalan kaki maupun kepada pengguna kendaraan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Sepauk, Iptu TY Anang beserta jajarannya terjun langsung ke tengah masyarakat di Pasar Sepauk.

Hal ini guna menindaklanjuti perintah Kapolri untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sekaligus mengawasi kedisiplinan masyarakat menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kami dari Polsek Sepauk hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengajak masyarakat jelang masa transisi new normal tetap disiplin menjalankan Protokol Pencegahan Covid-19."

Bupati Jarot Minta Diskominfo Perbanyak Produksi Video Pendek Simulasi New Normal

"Harus selalu menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain, sering mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer" kata Kapolsek.

Kepada para pelaku usaha atau pelaksana pelayanan publik, Polsek Sepauk menhimbau agar menyiapkan sarana cuci tangan di depan toko atau kantor masing-masing.

Polsek Sepauk tidak hanya menyampaikan iimbauan agar masyarakat disiplin terapkan protokol kesehatan selama beraktivitas.

Tapi juga membagikan masker kepada warga yang belum menggunakannya, baik kepada pejalan kaki maupun kepada pengguna kendaraan.

“Kegiatan ini adalah langkah konkret Polsek Sepauk yang berkomitmen untuk mendisiplinkan masyarakat agar menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dalam setiap aktivitasnya."

"Selain itu, dalam rangka hari Bhakti Bhayangkara yang ke 74, Polsek Sepauk sekaligus membagi-bagikan masker kepada masyarakat."

"Semoga dapat bermanfaat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19,” tukasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved