23 Anak Ikuti Khitanan Gratis Polsek Kota Baru Melawi Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-74

Kegiatan tersebut diikuti antusias anak-anak di Desa Wilayah hukum Polsek Kota Baru, sebanyak 23 anak mengikuti khitanan gratis ini.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BAKSOS - Polsek Kota Baru bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi menggelar bakti sosial (Baksos) khitanan massal gratis. Baksos dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada 1 Juli di Aula Pertemuan Polsek Kota baru, Senin (29/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polsek Kota Baru bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi menggelar bakti sosial (Baksos) khitanan massal gratis.

Baksos dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada 1 Juli di Aula Pertemuan Polsek Kota baru, Senin (29/6/2020).

Kapolsek Kota Baru Iptu D.M. Panjaitan memimpin langsung kegiatan khitanan massal.

Dalam kegiatan bakti sosial khitanan massal gratis tersebut juga dihadiri Petugas Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh yang dipimpin Kepala Puskesmas Rahmad Darmawan beserta 9 staf Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh.

“Kegiatan tersebut diikuti antusias anak-anak di desa wilayah hukum Polsek Kota Baru, sebanyak 23 anak mengikuti khitanan gratis ini,” kata Kapolsek.

Dalam bakti sosial ini masing-masing anak juga menerima bingkisan sarung dari Polsek Kota Baru.

Khitanan massal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan Hari Bayangkara ke-74.

Khitanan massal sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semua warga dan terjalin silaturahmi yang baik antara Polsek Kota Baru dengan warga,” harapnya.

Sementara itu, salah satu orang tua peserta khitanan massal, Muksin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Kota Baru dan bersyukur kegiatan khitanan massal gratis tersebut.

“Terima kasih kepada Polsek Kota Baru. Kegiatan ini salah satu upaya mendorong kedekatan Polisi dengan warga. Semoga Polri semakin jaya di usianya ke-74 tahun,” sebut Muksin. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved