VIDEO: Hanura Kalbar Amankan Keputusan OSO Tunjuk Tanjung Jadi Ketua DPD

Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini menegaskan tentu dirinya akan bekerjasama dan bersama-sama untuk membesarkan Partai Hanura.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD Hanura di Kalbar siap mengamankan dan mengawal keputusan Ketum Hanura, Oesmam Sapta Odang (OSO) yang menunjuk kembali Suyanto Tanjung menjadi Ketua DPD Hanura Kalbar periode 2020-2025.

Sebelumnya, Suyanto Tanjung bersyukur setelah mendapat kepercayaan kembali menahkodai Partai Hanura Kalbar.

Dikatakannya, dengan SK yang telah diterima tentu menjadi kebanggaan dirinya dan jajaran secara bersama-sama.

BREAKING NEWS - OSO Tunjuk Anggota DPRD Kalbar Ini Jadi Ketua DPD Hanura 2020-2025

Tanggapan Lasmura Kalbar Terkait Penunjukan Suyanto Tanjung Jadi Ketua DPD

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum, Sekjend dan jajaran DPP yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada kami untuk memimpin Partai Hanura lima tahun kedepan dan tentu ini juga menjadi tantangan kami bersama-sama, kami semuanya kompak, solid untuk membesarkan Partai Hanura di Kalbar," kata Tanjung, Minggu (28/06/2020).

Satu di antara politisi Hanura, Suib yang sebelumnya juga diusulkan sebagai Ketua DPD Hanura Kalbar menyambut baik keputusan DPP menunjuk Suyanto Tanjung menjadi Ketua Hanura Kalbar periode 2020-2025.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini menegaskan tentu dirinya akan bekerjasama dan bersama-sama untuk membesarkan Partai Hanura.

"Ini keputusan tepat Ketum menetapkan pilihan beliau, tentu sudah dengan berbagai macam pertimbangan baik di internal maupun eksternal."

"Kami semua sepakat saling mendukung untuk membesarkan Partai Hanura kedepan," kata Suib.

Ketua Laskar Muda Hanura (Lasmura) Kalbar, Dian Eka Muchairi mendukung penuh keputusan Ketum Hanura, OSO menunjuk Suyanto Tanjung untuk kembali menahkodai Hanura Kalbar.

"Inilah membuktikan kalau Partai Hanura sistem organisanya penuh dengan demokrasi," katanya.

"Apapun keputusan yang sudah diberikan Pak Ketum untuk Pak Tanjung melanjutkan kepemimpinan Hanura 2020-2025 adalah keputusan yang terbaik. Kami semua akan bekerjasama menyongsong pemilu 2024," jelas Anggota DPRD Kota Pontianak ini.

Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar Demisiomer, Harry A Daya menjelaskan jika keputusan Ketum Hanura, OSO menunjuk Suyanto Tanjung untuk kembali menahkodai Hanura mesti dilaksanakan.

"Kita di Hanura Kalbar ini sudah harus melaksanakan keputusan DPP, ini adalah keputusan yang harus dijalankan dan hormati," katanya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved