KLAIM Token Listrik Gratis Juli 2020 di www.pln.co.id dan WhatsApp 08122123123

Adapun diskon 50% listrik dan token PLN berlaku bagi pelanggan 900 VA bersubsidi....

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NASARUDDIN
Meteran listrik 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memastikan memperpanjang kebijakan token dan listrik PLN gratis maupun bersubsidi bagi sejumlah golongan pelanggan hingga September mendatang.

Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Hendra Iswahyudi bilang, kebijakan token dan listrik PLN gratis ini membidik pelanggan 450 VA.

Adapun diskon 50% listrik dan token PLN berlaku bagi pelanggan 900 VA bersubsidi.

Sekedar informasi, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati juga pernah mengatakan akan memperpanjang subsidi listrik bagi pelanggan 450 volt ampere (VA) dan 900 VA.

Cara Mengatasi Ngantuk saat Naik Motor

"Sekarang subsidi listrik untuk 450 VA dan 900 VA yang subsidinya adalah dari mulai bulan April hingga Juni, sekarang akan diperpanjang sampai September," ujar Sri di dalam telekonferensi, Senin (18/5).

Bagi pelanggan PLN listrik prabayar, layanan gratis dan diskon listrik bisa didapatkan dengan dua langkah mudah, yakni lewat situs web www.pln.co.id dan WhatsApp ke nomor 08122-123-123 (listrik gratis PLN).

Anda masih ingat cara akses token listrik gratis PLN?

Jangan khawatir, kalau lupa, di halaman berikut terpampang mendapatkan token listrik gratis via website PLN atau PLN online, seperti dikutip dari Instagram resmi PLN, Selasa (7/4/2020)

Berikut ini adalah cara mendapatkan token listrik gratis via website PLN atau PLN online, seperti dikutip dari Instagram resmi PLN.

1. Akses website resmi pln di www.pln.co.id 

Halaman
123
Editor: Nasaruddin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved