Nongkrong Bareng Bersama Jurnalis, PLN Harap Bisa Tingkatkan Silaturahmi

Wartawan juga dapat mengedukasi sekaligus mencerdaskan masyarakat melalui tulisan terkait layanan kelistrikan yang dibuatnya

TRIBUN/FILE
Senior Manajer SDM dan Umum PLN Kalbar, Ordaia Arqam Nja'Oemar berbincang dengan jurnalis di acara 'nongkrong bareng' dengan awak media pada Jumat (26/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Guna menjalin silaturahmi bersama jurnalis, Humas PLN Kalbar kembali menggelar gelar acara 'nongkrong bareng' dengan awak media pada Jumat (26/6/2020).

Acara yang digelar di RM. Putri Raya jalan Ayani Pontianak tersebut dihadiri oleh belasan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan online yang ada di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Peringati HUT Bhayangkara ke-74 dan HANI 2020, Ditresnarkoba Polda Kalbar Bagikan 100 Paket Sembako

Adik Ayu Ting Ting Kepergok Tulis Love Didi Rosmalina, Dukung Ayu Jadian dengan Didi Riyadi?

5 Desa Terendam Banjir di Kapuas Hulu, Polsek Bika Tinjau Lokasi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, acara silaturahmi ini tetap menyertakan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Menurut Senior Manajer SDM dan Umum PLN Kalbar, Ordaia Arqam Nja'Oemar, kegiatan ini rutin dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahim antara PLN Kalbar dengan awak media

"Mewakili manajemen, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan oleh rekan-rekan wartawan kepada PLN Kalbar dalam melaksanakan bisnis kelistrikan di Kalbar serta memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen," ujar Arqam.

Selanjutnya Arqam berharap hubungan silaturahim yang telah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut dan semakin ditingkatkan lagi di masa yang akan datang.

Sementara itu ditempat terpisah, General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, menambahkan bahwa peran awak media sangat penting dalam membantu kinerja PLN dalam menjalankan amanah melayani kebutuhan listrik masyarakat.

Wartawan juga dapat mengedukasi sekaligus mencerdaskan masyarakat melalui tulisan terkait layanan kelistrikan yang dibuatnya.

RAMALAN ZODIAK Cinta Minggu 28 Juni 2020 & Kesehatan, Sagittarius Bergairah, Scorpio Jangan Memaksa!

BMB Kapuas Hulu Ajak Pemuda Peduli Kontestasi Politik

Dalami Dunia Blogger, Ini Informasi Yang Disampaikan Anggita Hadi

"Saya berharap rekan-rekan wartawan juga dapat secara aktif memberikan saran serta masukan kepada PLN Kalbar dalam upaya meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat, khususnya Pelanggan PLN, serta turut berperan aktif dalam membantu PLN memajukan serta meningkatkan kualitas dan keandalan sistem kelistrikan di Kalbar," kata Ari.

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved