Menjadi Blogger, Ini Cerita Anggita Diah Hadi Ratnasari

Sejujurnya menjadi seorang blogger tidak pernah masuk dalam daftar keinginan saya, bahkan untuk terpikir saja tidak.

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Anggita Diah Hadi Ratnasari, Blogger Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Anggita Diah Hadi Ratnasari dikenal aktif disebuah komunitas blogger Pontianak. Dirinya pun kini menjabat sebagai Bendahara komunitas dan telah bergabung sejak tahun 2016.

"Sejujurnya menjadi seorang blogger tidak pernah masuk dalam daftar keinginan saya, bahkan untuk terpikir saja tidak. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata menjadi seorang blogger itu seru, karena memiliki banyak manfaat terutama untuk diri sendiri. Selain itu karena saya bertemu teman-teman yang asik dan sangat humble sehingga bisa sampai di titik ini," ujarnya.

Anggita menjelaskan, komunitas blogger Pontianak dibentuk karena ingin mengumpulkan orang-orang Pontianak yang memiliki minat bakat di dunia blogging.

Dalami Dunia Blogger, Ini Informasi Yang Disampaikan Anggita Hadi

Selain itu, setiap anggota pastinya memiliki kesamaan tertentu yang searah seperti asal daerah dan hobi. 

Nah, dengan bermodalkan niat untuk mengembangkan blognya, Anggita pun mulai memberikan motivasi agar semangat menulis dan membagikan karya tulisnya tersebut, hal itu ia lakoni karena dulunya Anggita juga sudah disemangati oleh rekan-rekan lainnya yang terlebih dahulu bergabung di komunitas.

"Ternyata bisa kenalan sama teman-teman yang punya hobi ngeblog itu seru, bisa minta pendapat mereka agar kita bisa tetap semangat menulis dan berbagi informasi melalui tulisan tersebut, serta banyak energi positif lain yang bisa kita dapatkan," sebutnya.

People
Nama lengkap: Anggita Diah Hadi Ratnasari

Tempat lahir: Sekadau

Tanggal lahir: 13 Maret 1997

Alamat: Jl. Masjid Jami At-Taqwa

Halaman
12
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved