BNN Kalbar Gelar Kegiatan Virtual dalam Peringatan HANI 2020

BNN juga tidak patah semangat dalam menciptakan suasana semangat untuk merajut kemerdekaan yang hakiki bagi para penerus bangsa dan masyarakat.

ISTIMEWA @infobnn_prov_kalbar
Peringatan HANI Tahun 2020 BNN Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Peringatan HANI tahun 2020 yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 26 juni 2020 telah dilaksanakan secara virtual dan disiarkan secara langsung oleh media elektronik dan melalui live streaming media sosial yang dimiliki oleh BNN dan media sosial lainnya.

Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, BNN juga tidak patah semangat dalam menciptakan suasana semangat untuk merajut kemerdekaan yang hakiki bagi para penerus bangsa dan masyarakat.

"Dengan adanya situasi saat ini kita harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi ini."

Peringati HUT Bhayangkara ke-74 dan HANI 2020, Ditresnarkoba Polda Kalbar Bagikan 100 Paket Sembako

"Sehingga tahun ini peringatan HANI tahun 2020 diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia," ujar Kepala Seksi Pencegahan Bidang Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Prov.Kalbar, Mochamad Efendi,S.K.M.

Lanjutnya, kegiatan ini diharapkan bagi seluruh pegawai BNN dan masyarakat di seluruh Indonesia agar ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan HANI tahun 2020 dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia bebas Narkoba, teman-teman.

Tahun 2020 ini, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengusung tema hidup 100 persen di era new normal, sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba.

Live streaming juga bisa diakses melalui akun media sosial BNN Kalbar dan YouTube BNN Kalbar. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved