Breaking News:

UPB Pontianak Libatkan Mahasiswa Dalam Proses Penerimaan Maba

Mahasiswa yang di ajak untuk melakukan promosi dan penerimaan ini berasal dari seluruh wilayah di Kalimantan Barat

TRIBUNFILE/IST
ILUSTRASI UPB Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mendekati Tahun Akademik 2020/2021 mendatang, Universitas Panca Bhakti terus melakukan promosi terkait penerimaan mahasiswa baru (Maba), mulai dari menyebar brosur baik secara cetak maupun online, hingga merekrut mahasiswa untuk ikut serta mempromosikan proses Penerimaan Mahasiswa.

Satu diantara cara yang dipilih oleh UPB adalah menjadikan mahasiswa sebagai perantara informasi terkait proses penerimaan mahasiswa dan mengajak calon mahasiswa untuk mendaftar di UPB.

"Kami mengikut sertakan mahasiswa dalam proses penerimaan mahasiswa baru, mengingat saat ini proses pendaftaran dilakukan secara Online dan kami memahami banyak calon mahasiswa yang belum mengerti metode ini" ujar Khairulah selaku Ketua Panitia PMB UPB Pontianak.

Pengumuman Hasil Seleksi PPDB SMA Sulsel Jalur Afirmasi & Prestasi Link sulsel.siap-ppdb.com 27 Juni

STIMULUS Listrik Gratis Juli 2020 di Layanan PLN pln.co.id atau Chat Langsung WA PLN 08122-123-123

Ia juga menyatakan bahwa mahasiswa yang di ajak untuk melakukan promosi dan penerimaan ini berasal dari seluruh wilayah di Kalimantan Barat dengan harapan calon mahasiswa baru bisa dibimbing untuk mendaftar di UPB.

" Kami menyebutnya tim mahasiswa marketing, dimana mereka mempromosikan dengan ketentuan bagi mahasiswa yang mampu membawa calon mahasiswa sesuai target akan mendapat subsidi SPP hingga 100 persen berdasarkan jumlah tertinggi Semester sebelumnya" lanjutnya.

Hingga saat ini sudah ada 50 mahasiswa yang menjadi tim marketing UPB yang berasal dari berbagai Fakultas yang ada dengan harapan cara promosi ini dapat meningkatkan jumlah calon mahasiswa baru di UPB dan sesuai target yang di rencanakan.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved