Breaking News:

Laksanakan Baksos, Polres Ketapang Bagikan APD Pada Tenaga Medis

Pelaksanaan bakti sosial ini tetap melaksanakan psychal distancing dan memakai masker sesuai protokoler kesehatan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BAKSOS - Polres Ketapang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pada beberapa rumah sakit yang ada di Kabupaten Ketapang, Jumat (26/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Ketapang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pada beberapa rumah sakit yang ada di Kabupaten Ketapang, Jumat (26/6/2020).

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono memimpin Baksos di Rumah Sakit Agoesjam bersama Waka Polres Kompol Pulung Wietono S.I.K dan Para PJU Polres.

Pelaksanaan bakti sosial ini tetap melaksanakan psychal distancing dan memakai masker sesuai protokoler kesehatan.

“Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial dan memberikan bantuan kepada Rumah sakit berupa APD yang sangat dibutuhkan oleh Tenaga Medis tidak hanya rumah sakit saja, tetapi kami telah membagi 4 regu dalam pelaksanaan kegiatan baksos ini yang di mana masing-masing regu diarahkan memberi bantuan ke Panti asuhan tempat-tempat ibadah dan warga yang sedang kesusahan,” jelas Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono S.I.K, M.H.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial juga diberikan kepada elemen masyarakat lainnya serta warga masyarakat yang terdampak Covid-19 serta memberi bantuan kepada warga masyarakat yang sedang kesusahan .

“Bakti sosial ini sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74,” jelas AKBP Wuryantono.

Kepolisian berharap agar bantuan sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerima bantuan tersebut.

Sementara itu, pengurus Rumah Sakit Agoesjam ketika menerima bantuan mengucapkan terima kasih dan berharap di hari Bhayangka ke-74 ini Polri semakin dekat dengan masyarakat. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved