BRI Pontianak Kembali Menggelar Panen Hadiah Simpedes

Pelaksanaan undian kali ini sedikit agak berbeda dari pelaksanaan undian di periode-periode sebelumnya, karena hanya dihadiri oleh 5 nasabah...

TRIBUNFILE/IST
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pontianak dan Kantor Cabang Gajah Mada menggelar pengundian panen hadiah Simpedes periode II tahun 2019 di Aula BRI Kantor Cabang Pontianak, Jl. Barito No. 2, Rabu (24/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID , PONTIANAK - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pontianak dan Kantor Cabang Gajah Mada menggelar pengundian panen hadiah Simpedes periode II tahun 2019 di Aula BRI Kantor Cabang Pontianak, Jl. Barito No. 2, Rabu (24/6/2020).

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia tabungan Simpedes.

Pelaksanaan undian kali ini sedikit agak berbeda dari pelaksanaan undian di periode-periode sebelumnya, karena hanya dihadiri oleh 5 nasabah BRI, perwakilan dinas sosial, kepolisian dan disaksikan oleh notaris.

Pengundian panen hadiah Simpedes
Acara Pengundian panen hadiah Simpedes (TRIBUNFILE/IST)

Hal ini sebagai wujud komitmen BRI untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dan menerapkan protocol kesehatan yang ketat, seperti pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker dan handsainitizer.

Dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI Kanca Pontianak Respandi Novianto mengatakan bahwa Pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes ini sempat tertunda dikarenakan adanya wabah covid-19, yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Maret 2020, baru dapat dilaksanakan hari ini.

"Ayo terus tambah tabungan Simpedes Anda, supaya memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah di periode undian selanjutnya, ajak Respandi Novianto pada para nasabah BRI.

BRI Pontianak Kembali Menggelar Panen Hadiah Simpedes
Acara Pengundian panen hadiah Simpedes (TRIBUNFILE/IST)

Pada kesempatan itu, BRI memperkenalkan fitur / fasilitas tambahan dari rekening Tabungan BRI Simpedes, berupa perangkat untuk menyimpan uang yang dinamakan Kantong Teman Simpedes.

Relationship Manager Mikro, Haliza Sastri menjelaskan bahwa Kantong Teman Simpedes dapat mempermudah masyarakat (khususnya masyarakat mikro) dalam menabung di Bank BRI.

"Perangkat tersebut selalu terkunci dan hanya bisa dibuka melalui Agen BRILink menggunakan ''universal key'' untuk selanjutnya disetorkan kerekening Tabungan BRI Simpedes nasabah," terang Haliza Sastri.

Dalam Panen Hadiah Simpedes periode II Tahun 2019 ini Bank BRI Kanca Pontianak Barito dan Kanca Pontianak Gajah Mada mengundi sebanyak 91 unit hadiah, dengan total hadiah senilai Rp 724.704.000 yang terdiri dari 1 Unit Mobil, 18 Unit Sepeda Motor, 13 Unit Televisi, 11 Unit Lemari Es, 32 Unit Mesin Cuci, 3 Unit Home Theatre, 3 Unit Handphone, 7 Unit Speaker Aktif dan 3 Unit Dispenser.

Halaman
12
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved