Breaking News:

UPB Pontianak Tawarkan Sejumlah Skema Kerja Sama kepada Pemkot Singkawang

Dimana dalam kesempatan ini UPB menawarkan sejumlah skema kerjasama antara Pemerintah Kota Singkawang dengan UPB Pontianak.

Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dr. Purwanto, S.H, M.Hum, FCBarb selaku Rektor Universitas Panca Bhakti berkesempatan mengunjungi Pemerintah Kota Singkawang, Kamis (25/06/2020) siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dr. Purwanto, S.H, M.Hum, FCBarb selaku Rektor Universitas Panca Bhakti berkesempatan mengunjungi Pemerintah Kota Singkawang, Kamis (25/06/2020) siang. 

Kedatangan Rektor Universitas Panca Bhakti yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro M.Si. 

Dalam pertemuan ini Rektor juga didampingi oleh Pembantu Rektor III UPB, Dr. Ir. Sigit Sugiardi, M.P serta Kepala Unit Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama (KUIK) Dr. Donna Youlla, S.P, M.E.M.

Dimana dalam kesempatan ini UPB menawarkan sejumlah skema kerja sama antara Pemerintah Kota Singkawang dengan UPB Pontianak.

UPB Pontianak Ajak Pemkab Mempawah Kerjasama Lewat Program Satu Desa Satu Sarjana

Bahas Beasiswa Mahasiswa, Rektor UPB Pontianak Beserta Jajaran Kunjungi Pemerintah Kabupaten Sambas

Kerjasama yang dijajaki utamanya pada pemberian alokasi beasiswa KIP yang dulunya lebih dikenal dengan beasiswa Bidik Misi yang diprioritaskan bagi putra dan putri daerah Kota Singkawang.

Sekaligus juga pihak UPB menawarkan program ijin belajar yang nantinya akan difokuskan pada program studi Akuntansi Fakultas Ekonomi.

Selain itu juga turut ditawarkan beberapa kegiatan kerjasama pada bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian serta pengabdian pada masyarakat.

Penawaran ini disambut baik dan didukung penuh oleh Pemerintah Kota Singkawang.

Selain itu dalam audiensi ini kembali UPB mensosialisasikan mengenai program pemerintah yaitu Merdeka Belajar - Kampus Merdeka yang akan disegerakan implementasinya di kampus kuning.

Dimana kedepannya mahasiswa UPB berkesempatan mengembangkan kompetensinya melalui 8 program kegiatan Merdeka Belajar yang sangat diharapkan dapat mendukung pembangunan di Kota Singkawang. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved