Protokol New Normal

Lakukan Penerapan Protokol Kesehatan New Normal, Kapolsek Ledo Cek Suhu Tubuh Anggota

Diawali dengan pengecekan suhu tubuh penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan tugas.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
CEK - Kapolsek Ledo, Polres Bengkayang IPTU Asep Maulana melakukan pemeriksaan suhu tubuh anggota Polsek Ledo dalam rangka penerapan protokol kesehatan dimasa New Normal ini. Satu persatu anggota melakukan cek suhu tubuh untuk mengetahui apakah dalam keadaan sehat atau suhu tubuhnya panas, di Mako Polsek Ledo, Rabu (24/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Ledo, Polres Bengkayang IPTU Asep Maulana melakukan pemeriksaan suhu tubuh anggota Polsek Ledo dalam rangka penerapan protokol kesehatan dimasa New Normal ini.

Satu persatu anggota melakukan cek suhu tubuh untuk mengetahui apakah dalam keadaan sehat atau suhu tubuhnya panas, di Mako Polsek Ledo, Rabu (24/6/2020).

Kapolsek Ledo, IPTU Asep Maulana mengatakan bahwa ia selalu melakukan kontrol kesehatan.

Diawali dengan pengecekan suhu tubuh penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan tugas.

Ini karena sehari-hari anggotanya melaksanakan tugas yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.

“Apabila ada anggota yang mengalami gangguan kesehatan, kami sarankan untuk beristirahat sambil melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Kapolsek Ledo.

Kapolsek Ledo juga menjelaskan setiap anggota maupun warga yang datang ke Polsek Ledo diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan menggunakan cairan hand sanitizer atau mencuci tangan menggunakan air yang telah disiapkan oleh Polsek Ledo.

“Kita semua untuk selalu menerapkan pola hidup yang sehat upayakan selalu memakai masker, selalu mencuci tangan setelah melaksanakan aktivitas dan upayakan untuk selalu menjaga jarak,” tutupnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved