Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Telak, Hasil Chelsea vs Man City Tentukan Juara Lebih Dini

Berkat kemenangan atas Crystal Palace ini, Liverpool pun semakin memantapkan posisinya pada puncak klasemen sementara Liga Inggris.

TWITTER LIVERPOOL/@LFC
Penyerang Liverpool, M Salah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Liverpool berhasil meraih kemenangan saat melawan Crystal Palace pada laga lanjutan pekan ke-31 Premier League, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB

Laga Liverpool vs Crystal Palace yang berlangsung di Stadion Anfield berakhir dengan skor 4-0.

Gol kemenangan The Reds pada laga Liverpool vs Crystal Palace dicetak Trent Alexander-Arnold pada menit ke-23, Mohamed Salah pada menit ke-44, Fabinho (55'), dan Sadio Mane (69').

Berkat kemenangan atas Crystal Palace ini, Liverpool pun semakin memantapkan posisinya pada puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, pasukan Juergen Klopp itu memuncaki klasemen Premier League dengan raihan 86 poin, atau unggul 23 poin dari rival terdekat Manchester City.

Hasil Akhir Manchester United vs Sheffield United, Hattrick Anthony Martial Bawa MU Dekati Chelsea

Liverpool kini hanya butuh satu kemenangan lagi dari tujuh laga tersisa untuk memastikan gelar juara Liga Inggris dalam genggaman.

Bahkan, Henderson dkk bisa juara lebih cepat andai Man City kalah dari Chelsea dalam laga yang akan berlangsung besok Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

Sementara itu, karena kekalahan ini, Crystal Palace kini berada di posisi kesembilan dengan 42 poin.

Jalannya laga L

Pada laga ini, pelatih Juergen Klopp menurunkan skuad terbaiknya dengan memainkan Mohamed Salah, melengkapi trisula di depan bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Halaman
123
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved