Telkomsel Angkat Tiga 'Pejabat' Baru, Direktur Finance Hingga Direktur HCM

Dalam rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu 24 Juni 2020, ada tiga posisi atau jabatan penting di Telkomsel yang dilakukan penyegaran

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Telkomsel Angkat Tiga 'Pejabat' Baru, Direktur Finance Hingga Direktur HCM / ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Telkomsel adalah satu di antara perusahaan yang masuk dalam daftar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia. 

Perusahaan yang dikenal sebagai vendor jasa telekomunikasi di Tanah Air ini, baru-baru ini kembali melakukan penyegaran organisasinya. 

Terutama di sejumlah posisi pada jabatan manajemen Telkomsel.

Dalam rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu 24 Juni 2020, ada tiga posisi atau jabatan penting di Telkomsel yang kini dilakukan penyegaran.  

Telkomsel Kolaborasi Bareng Tinder, Berikan Kemudahan Pelanggan Berlangganan Fitur Premium

Ketiganya yakni Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM Telkomsel

"PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengangkat Direktur Finance, Direktur Network dan Direktur Human Capital Management (HCM) yang baru pada tanggal 24 Juni 2020," demikian keterangan dalam rilis tersebut, terkait pengangkatan tiga posisi direktur tersebut. 

VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengungkapkan, pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan pelat merah (julukan perusahaan BUMN) tersebut. 

Terutama dalam melanjutkan transformasi perusahaan sebagai leading digital telecommunication company  atau digital telco yang siap terus bergerak maju bersama Indonesia. 

Telat Isi Ulang Pulsa Lebih dari 30 Hari, Otomatis Nomor Telkomsel Tidak Bisa Digunakan

Yakni dengan mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital terdepan di setiap fase kehidupan masyarakat, hingga penjuru negeri.

Berikut Susunan Direksi Telkomsel terbaru, setelah adanya perombakan tersebut yakni sebagai berikut:

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved