KALBAR HARI INI - Penemuan Bayi di Tempat Sampah | Larangan Resepsi Nikah | Tangkapan Sabu 2.9 Kg

Baca selengkapnya berita yang kami rangkum dan semoga dapat menjadi sarana informasi yang bermanfaat bagi pembaca setia Tribun Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KALBAR TERKINI - Penemuan Bayi di Tempat Sampah, Larangan Resepsi Pernikahan dan Tangkapan Sabu 2.9 Kg. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KALBAR - Berikut kami disajikan berita-berita terpopuler di wilayah Kalimantan Barat (Kalbar) yang menjadi berita utama Tribun Pontianak hari ini, Rabu (24/6/2020).

Mulai dari kasus pembuangan bayi di Pontianak, aturan resepsi pernikahan di tengah masa pandemi covid-19, dan tangkapan narkoba jenis sabu-sabu di Entikong.

Baca selengkapnya berita yang kami rangkum dan semoga dapat menjadi sarana informasi yang bermanfaat bagi pembaca setia Tribun Pontianak. 

1. Bayi Laki-laki Ditemukan di Tempat Sampah di Kota Pontianak

Saat banyak pasangan menginginkan kehadiran si buah hati atau anak, masih ada saja oknum yang tega membuang bayinya.

Entah pikiran apa, yang membuat oknum tega membuang darah dagingnya.

Kisah ini nyata adanya dan terjadi di Kota Pontianak.

Petugas kepolisian dari Polsek Pontianak Utara saat menanyai Muhammad Yusuf Alias Ajun penemu bayi ditempat sampah di kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (24/6/2020)
Petugas kepolisian dari Polsek Pontianak Utara saat menanyai Muhammad Yusuf Alias Ajun penemu bayi ditempat sampah di kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (24/6/2020) (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO)

Warga Kecamatan Pontianak Utara sempat digegerkan dengan penemuan seorang bayi laki-laki dalam keadaan hidup yang diperkirakan baru saja dilahirkan.

Bayi yang masih ada tali pusar itu ditemukan oleh seorang pemulung di dalam Kontainer Pembuangan Sampah.

Tepatnya di Jalan Parit Pangeran, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalbar, Rabu (24/6/2020) 00.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Wahidin
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved