Citizen Reporter

Ucap Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Uskup Agung Pontianak Doakan Kapolri dan Seluruh Jajarannya

Mgr Agus mendoakan agar Polri di Kalimantan Barat selalu sukses dan semakin diberkati dalam tugas, pelayanan dan pengabdiannya untuk masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
FOTO BERSAMA - Foto bersama saat Kepala Intelpam Polda Kalbar, Kombes Pol Enggar Brotoseno berkunjung ke Keuskupan Agung Pontianak. Kunjungan dilakukan dalam rangka kegiatan hari Bhayangkara ke-74 di Keuskupan Agung Pontianak, Jalan Arif Rahman Hakim, Selasa (23/6/2020) pukul 11.00 WIB. 

Citizen Reporter
Samuel Komsos Keuskupan Agung Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Intelpam Polda Kalbar, Kombes Pol Enggar Brotoseno berkunjung ke Keuskupan Agung Pontianak.

Kunjungan dilakukan dalam rangka kegiatan hari Bhayangkara ke-74 di Keuskupan Agung Pontianak, Jalan Arif Rahman Hakim, Selasa (23/6/2020) pukul 11.00 WIB.

Rombongan disambut Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus didampingi oleh Pastor Barces, C.

Sekjend KAP. P. Alexius Alex sebagai Pastor Paroki Katedral dan P Prassetyo CDD, Pastor TNI/POLRI yang adalah pastor Paroki St Agustinus Sungai Raya Pontianak.

Dalam kesempatan siang itu, Mgr Agus turut senang dan berbahagia dengan kunjungan silaturahmi ini.

Ia mendoakan agar Polri di Kalimantan Barat selalu sukses dan semakin diberkati dalam tugas, pelayanan dan pengabdiannya untuk masyarakat, terutama bangsa dan negara Indonesia.

“Saya Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus mengucapkan Selamat hari Bhayangkara yang ke-74, tanggal 1 Juli 2020,” ucapnya.

“Semoga Polri semakin dipercaya masyarakat dan mendukung jalannya pembangunan nasional,” katanya.

Mgr Agus juga mendoakan Kapolri dan seluruh jajarannya tetap diberkati oleh Tuhan, dan mampu mengemban tugas khususnya di bidang keamanan untuk bangsa dan negara Indonesia.

“Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” ujarnya usai mendapat kenangan bentuk bingkisan kecil dari Kombes Pol Enggar Brotoseno. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved