Protokol New Normal

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Bersama Babinsa Sosialisasikan New Normal Pada Warga di Singkawang

Dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, bahwa New Normal itu adalah berelasi, beraktivitas, bekerja, di tengah pandemi Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SOSIALISASI - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa, Polsek Singkawang Tengah, Bripka Rakhmat bersama Babinsa Serda Kamid Abadi menyosialisasikan New Normal Life kepada warga binaan. Sosialisasi dilakukan di Penginapan Grand House Malay, Jalan Alianyang, Kelurahan Jawa, Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa (23/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa, Polsek Singkawang Tengah, Bripka Rakhmat bersama Babinsa Serda Kamid Abadi menyosialisasikan New Normal Life kepada warga binaan.

Sosialisasi dilakukan di Penginapan Grand House Malay, Jalan Alianyang, Kelurahan Jawa, Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa (23/6/2020).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Rakhmat melakukan sosialisasi dengan menyampaikan imbauan New Normal Life kepada warga.

Dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, bahwa New Normal itu adalah berelasi, beraktivitas, bekerja, di tengah pandemi Covid-19.

Dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, menerapkan pola hidup bersih dengan sering mencuci tangan, selalu menggunakan masker.

“Kemudian hindari kerumunan dengan selalu menjaga jarak minimal 1 hinggga 2 meter,” ungkap Bripka Rakhmat.

Ia mengajak membiasakan diri untuk disiplin jalani protokol kesehatan.

Dimulai dari lingkungan terkecil dalam keluarga masing-masing, dengan membiasakan gaya hidup sehat dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Tentunya dengan selalu mengikuti protokol kesehatan.

Hingga saat ini masih belum ada vaksin yang dapat mencegah Virus Covid -19 tersebut.

Sehingga cara yang paling efektif yang harus dilakukan bersama adalah dengan cara memulai tatanan hidup baru atau New Normal Life.

Dengan menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Hal itu harus dilakukan dalam rangka untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Diharapkan masyarakat dapat patuh terhadap imbauan pemerintah untuk secara bersama-sama bersatu dalam melawan penyebaran Covid -19.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan hidup kita segera normal kembali,” harapnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved