Breaking News:

Sujiwo Ajukan Mundur

BREAKING NEWS - Massa Datangi Rumah Sujiwo, Minta Tak Mundur Sebagai Wakil Bupati Kubu Raya

Dari kekecewaan itu, disampaikannya agar Jiwo tidak mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Kubu Raya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Massa dari Kabupaten Kubu Raya mendatangi rumah Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo di Kompleks Mediteranian Palace, Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (20/6/2020).

Kedatangan ratusan warga itu lantaran merasakan kecewa atas pernyataan Sujiwo yang akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Kubu Raya.

Kordinator aksi massa yang mendatangi rumah Sujiwo, Trio Saputra menyampaikan aspirasinya tentang kekecewaan yang dirasa oleh masyarakat Kubu Raya.

"Pertama masyarakat Kubu Raya kecewa, karena mendengar langsung dari bapak (Sujiwo) yang akan mengundurkan diri dari Wakil Bupati Kubu Raya," ungkap pemuda asal Desa Limbung ini.

Mundur dari Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo Sudah Sampaikan ke Bupati Muda Mahendrawan 

Ia pun mengaku bahwa dirinya bersama ratusan warga yang datang ke rumah Sujiwo itu telah memberikan dukungan penuh kepada Muda-Jiwo pada saat pemilihan Calon Bupati Kubu Raya tahun 2018 lalu.

"Dulu kami berjuang bersama-sama, tapi kini setelah berhasil bapak meninggalkan kami, maka siapa yang akan memperjuangkan kami. Itu yang kami kecewa hingga datang ke sini," bebernya.

Dari kekecewaan itu, disampaikannya agar Jiwo tidak mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Kubu Raya.

Ia pun meminta agar Pemerintah dan Dewan yang terkait agar bisa mencari solusi yang terbaik untuk Wakil Bupati Kubu Raya agar tidak mengundurkan diri.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menemui ratusan warga yang mendatangi kediamannya di Kompleks Mediteranian Palace, Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (20/6/2020).
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menemui ratusan warga yang mendatangi kediamannya di Kompleks Mediteranian Palace, Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (20/6/2020). (TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib)

"Kedua yang ingin kami sampaikan agar pemerintah DPRD terkait, agar dapat mencari solusi dan agar Jiwo tidak mundur," tegasnya

Desakan ratusan warga kepada Jiwo agar tidak mengundurkan diri lantaran masyarakat menilai bahwa sosok Jiwo telah benar-benar berjuang demi kemaslahatan rakyat Kubu Raya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved