Breaking News:

Ramalan Zodiak

3 ZODIAK Ini Disarankan Menghindari Memulai Hubungan Baru Selama Fenomena Mercury Retrograde

Bahkan, tanda-tanda Cancer, Scorpio, dan Capricorn mungkin beruntung selama beberapa minggu ke depan dan menemukan hubungan yang dalam dan bermakna

divorcedmoms.com
3 ZODIAK Ini Disarankan Menghindari Memulai Hubungan Baru Selama Fenomena Mercury Retrograde 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tidak masalah jika Anda baru saja bertemu dengan pasangan impian Anda atau Anda berada dalam hubungan jangka panjang.

Ketika fase saat ini Merkurius bergerak mundur, seperti yang terjadi sekarang, lanjutkan dengan hati-hati.

Fenomena 'Mercury Retrograde' atau Merkurius Retrograde adalah saat planet Merkurius memasuki fase retrograde alias bergerak mundur. Tidak, Merkurius tidak benar-benar bergerak mundur, tapi setiap planet di tata surya kita mengalami gerak retrograde beberapa kali dalam setahun.

Gerak retrograde adalah ketika sebuah planet terlihat seperti bergerak ke arah yang berlawanan (searah jarum jam), tapi sebenarnya pergerakan planet tersebut normal dan yang tampak adalah sebuah ilusi optik.

Ketika Merkurius sedang retrograde, ini berarti perputaran Merkurius terhadap Matahari yang seharusnya lebih cepat daripada Bumi terlihat lebih lambat.

Jika Anda seorang Gemini, Virgo, atau Aquarius yang mencari jenis cinta yang bertahan lama, Anda mungkin ingin memperlambatnya.

Menurut ahli astrologi Clarisse Monahan seperti dilansir dari Bustle, ada tiga tanda zodiak yang harus dihindari saat memulai hubungan baru selama kemunduran Merkurius.

CARA ZODIAK Menggoda Orang Lain Agar Terpikat, Virgo Pakai Logika & Gemini Lewat Kata-kata 

PERUNTUNGAN ZODIAK Hari Ini Jumat 19 Juni 2020, Hadiah Kesabaran Gemini & Leo Katakan Ya

Dari tanggal 18 Juni hingga 12 Juli, komunikasi dapat menjadi kacau, membingungkan, dan dapat membuat kita mempertanyakan apa yang sebenarnya dipikirkan orang lain.

Ini berarti Anda harus ekstra rajin ketika berbicara atau mengirim pesan minat cinta potensial baru.

Jika Anda membutuhkan waktu untuk merefleksikan sebelum mengomunikasikan apa pun, itu dapat membantu untuk menghindari potensi gangguan yang mungkin terjadi. 

Halaman
123
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved