Breaking News:

Terkait Surat Dukungan Terhadap Heroaldi di Pilkada 2020, Ini Kata Ketua DPC PKB Sambas

Diterangkannya pula jika saat ini DPP PKB belum menyerahkan surat dukungan kecuali pada satu di antara bakal calon yakni Heroaldi Djuhardi Alwi.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua DPC PKB Sambas, Juliarti Djuhardi Alwi saat menyerahkan surat dukungan kepada satu diantara bakal calon yakni Heroaldi Djuhardi Alwi belum lama ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -

Ketua DPC PKB Sambas, Juliarti Djuhardi Alwi menjelaskan jika sampai saat ini pihaknya terus melakukan penjajakan untuk membangun koalisi di Pilkada 2020 Sambas.

Diterangkannya pula jika saat ini DPP PKB belum menyerahkan surat dukungan kecuali pada satu diantara bakal calon yakni Heroaldi Djuhardi Alwi.

"Memang sampai detik ini DPP PKB belum mengeluarkan surat dukungan ke paslon lain kecuali ke Heroaldi. info ini saya dapatkan langsung dari sekjen DPP PKB dan dari Gus Halim Menteri desa, beliau sebagai ketua bidang politik eksekutif dan legislatif dan dari panitia desk DPP PKB," katanya, Kamis (18/06/2020).

"Surat dukungan tersebut bunyinya menyetujui atau merekom Heroaldi sebagai bacalon dari PKB. dan bisa digunakan sebagai pegangan atau dasar untuk berkoalisi dengan partai lain," timpalnya.

Hal yang diungkapkan Mantan Bupati Sambas ini pun sekaligus menjelaskan jika rekom DPP PKB memang diberikan kepada Heroaldi yang juga adik kandungnya.

"Saya paham benar resikonya kalau menyatakan sesuatu yang tidak benar, dan tentu ada dasarnya dari panitia desk DPP," bebernya.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini pun mengungkapkan jika untuk koalisi terus berjalan dengan intens.

"Semua masih dalam proses intens, karena belum ada yang pasti di Sambas ini, Sambas agak beda dengan kabupaten lain," katanya. (dho)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved