Peluang Buka Toko Online di Alfamart, Hanya Rp 250 Ribu Lewat Alfamind Mudah Berikut Cara Daftarnya

Tapi beda jika kita gabung di Alfamart, melalui Alfamind siapapun bisa menjadi pemilik toko online atau virtual hanya melalui ponsel.

IST
aplikasi Alfamind 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Di masa pandemi covid-19 seluruh sektor usaha mengalami penurunan bahkan banyak karyawan perusahaan yang harus di rumahkan.

Seluruh kegiatan diharuskan banyak dari rumah atau secara online agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Membuka usaha online bisa menjadi pilihan sangat baik di masa sekarang ini, tapi tentunya akan sulit dan butuh dana tak sedikit.

Tapi beda jika kita gabung di Alfamart, melalui Alfamind siapapun bisa menjadi pemilik toko online atau virtual hanya melalui ponsel.

Hanya dengan modal kecil gak perlu sewa lapak dan hasinya lumayan bisa jadi penghasilan tambahan.

Dikutip dari cermati.com dan blog.alfamartku Alfamart merupakan toko swalayan yang punya belasan ribu gerai di seluruh Indonesia.

Bahkan sudah go international ke Filipina. Nah jaringan ritel di bawah bendera PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ini menghadirkan Alfamind, toko virtual 3D-VR (Augmented Virtual Reality).

PROMO ALFAMART Bulanan 18 Juni 2020, Harga Spesial Susu hingga Detergen & Snack hingga 30 Juni!

Konsepnya merangkul siapapun yang ingin menjadi pengusaha.

Semua kalangan, baik pegawai, ibu rumah tangga, PNS, atau masyarakat lain dapat bergabung menjadi pemilik toko online melalui Alfamind.

Anda dapat daftar dan menjalankan usaha toko virtual tersebut dari ponsel.

Halaman
1234
Penulis: Madrosid
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved