PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Gelar Bhakti Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan Kolaborasi Lintas Instansi

Kegiatan ini dilakukan di empat titik yaitu, depan Satpas SIM Martadinata, simpang Diponegoro, Bundaran Untan, dan Pasar Flamboyan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Petugas melakukan pemeriksaan gratis kepada warga dengan tetap menggunakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pandemi Covid-19 yang melanda masih berada di tahap yang memprihatinkan.

Oleh karena itu Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melakukan kegiatan pemeriksaan gratis kerjasama dengan Ditbinmas Polda Kalbar.

Hal ini dalam rangka Bhakti Kesehatan pencegahan Covid-19 serta membagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada masyarakat.

Petugas Jasa Raharja Kalbar berfoto bersama di Bundaran Untan saat melaksanakan Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis.
Petugas Jasa Raharja Kalbar berfoto bersama di Bundaran Untan saat melaksanakan Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Kegiatan ini dilakukan di empat titik yaitu, depan Satpas SIM Martadinata, simpang Diponegoro, Bundaran Untan, dan Pasar Flamboyan pada Rabu (10/6/2020).

"Ini merupakan sinergi bersama dalam rangka bakti kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona dengan pembagian masker gratis serta hand sanitizer dan pengecekan kesehatan gratis," jelas Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kalbar, Amnan Ghozali yang di dampingi petugas Jasa Raharja, Rofy Dimas Putra.

Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan Meninggal Dunia kepada Anggota Denmadam XII/Tanjungpura

Kegiatan ini melibatkan berbagai instansi seperti PMI Kota Pontianak sebagai penyedia masker, Dinas Kesehatan Kota memberikan bantuan tenaga medis dan dokter.

Serta Kasubditbinpolmas Direktorat Binmas Polda Kalbar, Kompol Syarifah Salbiah beserta jajaran yang merupakan inisiator kegiatan ini.

Amnan terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah dengan selalu mematuhi prosedur pencegahan Covid-19.

"Tetap berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah, gunakan masker, jaga kesehatan supaya daya tahan tubuh selalu prima, jaga jarak, jaga kebersihan dan tetap patuhi protap pencegahan covid biar aman," pungkasnya. (*)

Petugas Jasa Raharja Kalbar berfoto bersama PMI Kota Pontianak, Dinas Kesehatan Kota, dan petugas kepolisian saat melaksanakan Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis.
Petugas Jasa Raharja Kalbar berfoto bersama PMI Kota Pontianak, Dinas Kesehatan Kota, dan petugas kepolisian saat melaksanakan Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Wahidin
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved