Breaking News:

Politeknik Negeri Pontianak Terapkan Kuliah Tatap Muka, Ikuti Protokol Kesehatan dengan Ketat

Semenjak dilaksanakannya kuliah tatap muka langsung, dikatakan Toasin bahwa petugas Polnep selalu memonitor dengan ketat terhadap mahasiswa.

TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Foto saat dosen dan mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak laksanakan perkuliahan secara tatap muka dengan praktekkan protokol kesehatan, Rabu (17/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur Politeknik Negeri Pontianak (Polnep), Ir. Muhammad Toasin A., M.Si mengatakan bahwa perkuliahan tatap muka langsung mahasiswa dan dosen telah dilakukan sejak pertengahan bulan Juni 2020 lalu.

Sebelumnya dari pertengahan bulan Maret Polnep melakukan perkuliahan secara online (daring).

Hingga pada 15 Juni 2020 Polnep melaksanakan perkuliahan tatap muka langsung dengan alasan mahasiswa dan dosen harus mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.

Bupati Citra Tegaskan Sudah Saatnya Nelayan di Karimata Sejahtera dan Punya Rumah Layak Huni

"Jadi sebelum masuk kelas, mahasiswa harus cek suhu, semprot disinfektan, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun yang telah disediakan," ujar Direktur Polnep, Muhammad Toasin kepada Tribun saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (17/6/2020).

Semenjak dilaksanakannya kuliah tatap muka langsung, dikatakan Toasin bahwa petugas Polnep selalu memonitor dengan ketat terhadap mahasiswa.

Hal itu diungkapkannya agar semua mahasiswa benar-benar mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan yang telah dihimbau oleh Dinas Kesehatan dan Pemerintah. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved