Breaking News:

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Ketapang Anjangsana ke Rumah Purnawirawan

Kegiatan ini juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari dinas Kepolisian.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono didampingi Para PJU Polres Ketapang melakukan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri di Ketapang, Kemarin Senin (15/6/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono didampingi jajaran personel melakukan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri di Ketapang, Kemarin, Senin (15/6/2019).

Ajangsana dilakukan bersama PJU Polres Ketapang serta Anggota.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres Ketapang beserta rombongan mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri dan juga para Anggota Polri yang sedang sakit.

Kapolres Ketapang menjelaskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 ini, seperti tahun sebelumnya Polres Ketapang selalu melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana dengan berbagi dengan sesama.

Pemdes Seburing Apresiasi Keterlibatan Pemuda Dalam Pencegahan Penularan Covid-19 di Sambas

DUNIA DIBIKIN TERKEJUT, Polandia & Ceko Bentrok, Terbongkar Penyebabnya Sangat Aneh

"Mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat walaupun ada yang sedang sakit, "katanya melalui rilisnya.

Kapolres Ketapang juga memberikan motivasi kepada yang para senior Polri yang sudah purna dan sakit, untuk tetap bersemangat dan berdoa agar cepat sembuh.

"Bersilaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri. 

Kegiatan ini merupakan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi,"ujarnya.

Dikatakanya, Inilah salah satu bentuk kepedulian kepada  kepada Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

Halaman
12
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved