KRONOLOGI Polisi Ditusuk Dua Temannya, Motif Terungkap saat Cekcok Makan Nasi Bungkus Bersama

Kemudian tidak beberapa lama korban pulang sambil membawa tiga bungkus nasi, lalu korban dan kedua pelaku makan bersama di rumah korban.

NET/ISTIMEWA
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Terungkap motif penusukan terhadap anggota polisi di Jakabaring, Palembang.

Dua pelaku penusukan terhadap Aipda Andry Muzakir (38), berhasil ditangkap oleh tim gabungan jajaran Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel dan Opsnal Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kedua pelaku bernama RC (25) warta Jalan Garut, kelurahan Pasaraya, Kecamatan Girimaya, Pangkal Pinang dan DS (24) warga dusun 2, Desa Arisan Musi, Kecamatan Muara Belida, kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Keduanya berhasil ditangkap sekira pukul 00.30 WIB di kawasan Tanjung Api-Api.

Kabid Humas Polda Sumatra Selatan Kombel Pol Supriadi didampingi Diriskrimum Polda Sumsel, Kombel Pol Hisar Siallagan mengatakan pada saat kejadian kedua pelaku telah berada di rumah korban.

Kemudian tidak beberapa lama korban pulang sambil membawa tiga bungkus nasi, lalu korban dan kedua pelaku makan bersama di rumah korban.

Lalu pada saat itu terjadi cekcok antara pelaku dan korban.

"Pada saat kejadian korban mencoba melawan dengan mengambil senjata salah satu pelaku, kemudian pelaku RC saat itu langsung melakukan penusukan sebanyak 9 kali terhadap korban," ujarnya, Senin (16/6/2020).

Diketahui motif kedua pelaku menyerang korban yaitu pasal hutang.

"Sampai dengan saat ini motif yang dilakukan kedua pelaku ialah hutang piutang, untuk salanjutnya kasus ini masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved