Tiga Pemain Senior Juventus Kemungkinan Absen Hadapi Napoli di Final Coppa Italia, Ronaldo ?

Gonzalo Higuain, Aaron Ramsey, dan Giorgio Chiellini masih dipastikan absen membela Juventus pada laga yang digelar di Stadion Olimpico,

TWITTER.COM/ERNESTO70ROJAS
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, gagal menjaringkan bola melalui tendangan penalti pada laga semifinal leg kedua Coppa Italia di Allianz Stadium, Jumat (12/6/2020) atau Sabtu dini hari WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Juventus akan menghadapi Napoli di babak final Coppa Italia, Kamis (18/6/2020) dini hari.

Sepert diketahui Juventus menyingkirkan AC Milan dibabak semifinal. 

Sementara Napoli berhasil meredam Inter Milan. 

Jelang partai final,  Juventus kemungkinan besar tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya jelang berhadapan dengan Napoli di laga final Coppa Italia.

Juventus mengantongi tiket lolos ke babak final Coppa Italia 2020 setelah menahan imbang AC Milan di Stadin Allianz Turin.

Klasemen Liga Inggris: Liverpool di Puncak, Tiga Tim Ini Terancam Degradasi dari Premier League

Klasemen La Liga: Real Madrid dan Barcelona Bersaing Puncak Klasemen Liga Spanyol, Atletico Tertahan

Skor imbang tanpa kacamata mengakhiri laga leg kedua semi final yang digelar pada Jumat (13/6/2020) dini hari pukul 02.00 WIB. 

Pada pertandingan pertama, Juventus berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor akhir 1-1 di Stadion San Siro pada, 13 Februari lalu.

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI 15 Juni 2020 Pekan Kesepuluh untuk SD, SMP dan SMA / SMK

Unggul agresivitas gol tandang membuat Juventus bersiap menghadapi Napoli pada laga final Coppa Italia yang digelar pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Juventus dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain seniornya saat menghadapi I Partenopei.

Gonzalo Higuain, Aaron Ramsey, dan Giorgio Chiellini masih dipastikan absen membela Juventus pada laga yang digelar di Stadion Olimpico, markas AS Roma.

Halaman
12
Editor: Zulkifli
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved