Breaking News:

Pasien Positif Covid-19 Sembuh, Abdul Rahim: Ini Kerja Keras Tenaga Medis dan Unsur Terkait 

masyarakat juga peduli akan hidup sehat dengan tetap memperhatikan kebersihan lingkungan dan diri sendiri.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Wakil Ketua LSM Citra Hanura Sanggau, Abdul Rahim SH 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Tokoh Pemuda Kabupaten Sanggau, Abdul Rahim SH mengucap syukur bahwa sudah tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau dinyatakan sembuh. 

"Ini tidak luput dari kerja keras tenaga medis, paramedis dan  unsur terkait lainnya. Semoga semua pasien Covid-19 segera sembuh dan tidak ada lagi pasien baru nantinya,"katanya, Jumat (12/6/2020).

Semoga, lanjutnya, masyarakat juga peduli akan hidup sehat dengan tetap memperhatikan kebersihan lingkungan dan diri sendiri.

Penerapan dalam mengarah kepada pola hidup baru atau new normal, diharapkan masyarakat pro aktif menjaga kesehatan dimulai dari diri sendiri sampai lingkungan masyarakat itu sendiri.

VIDEO: Satu Pasien Positif Sembuh, Berikut Penjelasan Gugus Tugas Covid-19 Kayong Utara

"Dengan tetap memakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan setelah beraktivitas, olahraga dan makan makanan yang menyehatkan. Kesemuanya ini bisa berjalan apabila semua elemen menyadari akan berperilaku hidup sehat,"pungkas Abdul Rahim.

 Semoga Tidak Ada Tambahan

Ketua Komisi II DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus mengucap syukur bahwa tiga pasien dan OTG yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Artinya saat ini masih ada satu orang OTG yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau.

"Harapan kita semoga tidak ada lagi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Terima kasih kepada tenaga medis dan para medis serta pemerintah Kabupaten Sanggau. Tentu kita mengucap syukur atas kesembuhan tiga orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, Dan mari kita berdoa bersama-sama agar Covid-19 ini bisa segera berakhir,"katanya, Jumat (12/6/2020).

Untuk itulah, Kocan sapaan akrabnya menjelaskan bahwa kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menjadi bagian penting di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum mereda. 

"Apalagi jika Pemerintah Kabupaten Sanggau sudah menerapkan new normal nantinya. Kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan perlu terus didorong, Seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak fisik ketika berada di luar rumah atau tempat keramaian,”ujarnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved