Breaking News:

Percobaan Bunuh Diri

Cekcok Ibu Kandung Berawal dari Blokir Facebook Istri, Pria di Pontianak Gantung Diri di Pagar Rumah

Kejadian tersebut bermula dikarenakan adanya cekcok dengan orangtuanya terkait facebook milik pelaku yang memblokir facebook milik istri pelaku.

GRAFIS TRIBUN PONTIANAK/ENRO
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Warga Sungai Raya Dalam (Serdam) melakukan percobaan bunuh diri seusai cekcok dengan ibunda.

Pelaku inisial HY (34) mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggantung diri di pagar menggunakan tali pengikat anjing dan jaket miliknya.

Percobaan bunuh diri dilakukan di rumahnya Jalan Sungai Raya Dalam Komplek Nusa Indah, Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (11/6/2020) sekira pukul 18.15 WIB.

“Bahwa memang benar adanya kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan HY,” kata Kapolsek Sungai Raya AKP Sutrisno, Jumat (12/6/2020).

Kapolsek menerangkan, kronologi kejadian tersebut telah ditelusuri kepada Ketua RT Tjia Ngie dan orangtua pelaku inisial L (62).

Kejadian tersebut bermula dikarenakan adanya cekcok dengan orangtuanya terkait facebook milik pelaku yang memblokir facebook milik istri pelaku.

Pelaku terlibat cekcok mulut beberapa waktu lalu dengan ibunya, dan pada saat pelaku pulang ke rumah yang dalam keadaan kosong, pelaku marah-marah.

“Selanjutnya mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggantung diri di pagar menggunakan tali pengikat anjing dan jaket miliknya,” jelas Kapolsek.

Pada saat itu ibunda pelaku pulang setelah olahraga melihat pelaku sudah tergantung di pagar.

Ibunda pelaku meminta pertolongan kepada warga sekitar dan memanggil Ketua RT lalu.

Halaman
123
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved