Terapkan Protokol Kesehatan, Wagub Lantik 95 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Kalbar

Ia juga berpesan kepada seluruh pejabtat yang telah dilantik agar memegang amanah sebaik- baiknya.

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Penandatanganan pakta integritas dalam acara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, di pendopo gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Selasa (9/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan memimpin pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemprov Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar, Selasa (9/6/2020).

Sebanyak 95 Pejabat melakukan Pengambilan sumpah janji jabatan sekaligus pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemprov Kalbar.

Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan menyampaikan walaupun pelantikan dilaksanakan secara langsung namun tetap menerapkan prokol kesehatan covid-19.

Komisi II Minta Gugus Tugas Covid-19 Kalbar Transparan Gunakan Anggaran

Pada pelaksanaan acara para pejabat harus tetap menerapkan social distancing, menggunakan masker, dan juga mencuci tangan atau memakai hand sanitizer.

Pada pelantikan juga tidak dilakukan jabat tangan seperti biasanya dilakukan ketika kondisi normal.

Acara juga dilaksanakan dengan mengacu pada prokol kesehatan Covid-19.

"Jadi ada 95 Pejabat yang dilantik ada dari Disdik Kalbar dan Dukcapil Provinsi Kalbar. Kemudian sisanya adalah tata usaha sekolah SMA dan SMK," ujar Wagub Kalbar.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan foto bersama pejabat yang dilantik usai acara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat,di pendopo gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Selasa (9/6/2020).
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan foto bersama pejabat yang dilantik usai acara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat,di pendopo gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Selasa (9/6/2020). (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

Ia juga berpesan kepada seluruh pejabtat yang telah dilantik agar memegang amanah sebaik- baiknya.

"Jabatan adalah suatu amanah yang diberikan pada kita maka harus dijalnkan sepenuh hati dan seiklas mungkin."

"Jadi ini istilahnya regenerasi atau pembaharuan jabatan. Intinya untuk suasana baru," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved