Hotel Golden Tulip Pontianak Atur Strategi Penjualan Saat New Normal

Tatanan baru kali ini sangat memudahkan konsumen dan para pengunjung untuk melakukan aktivitas dengan step by step melangkah maju dalam....

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Live Cooking Tribun Pontianak bersama Hotel Golden Tulip Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Tahapan new normal atau tatanan baru dalam dunia industri perhotelan kini sudah terbuka lebar.

General Manager Hotel Golden Tulip, Danuri Efendi mengatakan, tatanan baru kali ini sangat memudahkan konsumen dan para pengunjung untuk melakukan aktivitas dengan step by step melangkah maju dalam bisnis perhotelan.

Lewat Talk Show Bersama Tribun Pontianak pada Jumat (5/6/2020), Hotel Golden Tulip Pontianak memaparkan telah menyusun strategi dalam menghadapi New Normal.
Pihak manajemen Golden Tulip tetap optimis, akan hasil dari usaha yang mereka lakukan seperti mengatur beberapa bisnis FnB.

Danuri menyebutkan, learning pada staf dan karyawan juga diterapkan untuk mengatasi penanganan wabah Covid-19 menuju new normal seperti saat ini.

Karena pada umumnya, virus tersebut belum benar-benar hilang, namun, dengan menjaga physical distancing, pihak hotel Golden Tulip harus mengatur strategi tersebut.

"Kita sering mendengar sebutan dan bahasa tersebut, dari situlah staf dan karyawan kita beri edukasi agar bisa mengajak kembali masyarakat melalui diri sendiri, serta menjual produk-produk dari Golden Tulip dengan penangan yang sudah dijaga baik dari segi restoran, kamar serta seluruh bagian hotel," paparnya.

Dirinya menilai, peluang besar yang dilakukan Golden Tulip melihat peluang dengan melakukan cara baik itu dari segi pemasaran, pelayanan, serta memperhatikan okupansi hotel dalam menyesuaikan standar yang berlaku di Kota Pontianak.

Satu di antaranya tetap eksis dalam menjual produk andalannya yaitu mantau.

Dirinya mengakui, segala aspek yang perlu ditingkatkan dalam mengarur strategi bisnis perhotelan ialah, banyak menebar relasi baik di tingkat instansi pemerintah ataupun swasta serta membuka kegiatan kecil dari romantic dinner hingga ke party.

Golden Tulip telah menyiapkan strategi pada New Normal seperti saat ini.

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved