Cegah Penyebaran Covid-19, Kabag Ops Polresta Pontianak Pimpin Patroli ke Sejumlah Wilayah

Patroli tersebut dilaksanakan guna menncegah penyebaran Covid-19, dengan memeberikan imbauan kepada masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Kabag Ops Polresta Pontianak, AKP Rizal Ferdianto memimpin langsung Satgas Aman Nusa II, dengan menyisir sejumlah wilayah kota Pontianak, Sabtu (06/06/2020) malam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polresta Pontianak bersama Sat Pol PP Pontianak kembali mengerahkan personelnya untuk melaksanakan patroli dan imbauan tentang bahayanya Virus Covid-19.

Kabag Ops Polresta Pontianak, AKP Rizal Ferdianto memimpin langsung Satgas Aman Nusa II, dengan menyisir sejumlah wilayah kota Pontianak, Sabtu (06/06/2020) malam. 

Patroli tersebut dilaksanakan guna menncegah penyebaran Covid-19, dengan memeberikan imbauan kepada masyarakat. 

Tim memulai kegiatan sekitar pukul 20.00 WIB yang diawali apel gabungan yang dilaksanakan di halaman apel kantor Walikota Pontianak, kemudian dilanjutkan patroli bersama, dengan sasaran seputar wilayah Jalan Gajah Mada kota Pontianak.

Gencar Patroli Malam, Upaya Polsek Samalantan Cegah Kejahatan di Tengah Pandemi Corona

"Ini sebagai langkah antisipatif, upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di kota Pontianak yang kami gelar dalam bentuk himbauan serta patroli dialogis kepada pemilik toko, cafe, swalayan atau minimarket, dan masyarakat lainnya agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sekaligus sosialisasi tentang New Normal", ujar Rizal Ferdianto.

Selain kegiatan imbauan, tim juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah, dan selalu memberikan anjuran kepada yang tidak berkepentingan khusus di luar, lebih baik kembali ke rumah untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan.

"Kegiatan ini akan kami laksanakan secara masif, sampai kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam hal menjalankan protokol kesehatan pada saat New Normal benar-benar terwujud," pungkas Rizal Ferdianto.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved