Virus Corona Masuk Kalbar

Gubernur Sutarmidji: Saya Masih Normal

Kala itu, Sutarmidji menegaskan dirinya menggunakan kaus kaki hitam dan difitnah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab menggunakan sepatu.

TRIBUNPONTIANAK/ANGGITA PUTRI
Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji meninjau persiapan di Masjid Raya Mujahidin Pontianak jelang penerapan tatanan kehidupan yang normal atau New Normal yang dimulai dari tempat ibadah, Kamis (4/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sempat viral di media sosial yang menyebut Gubernur Kalimantan Barat ( Kalbar ), Sutarmidji mengenakan sepatu saat memasuki Masjid Raya Mujahidin Pontianak Kalbar.

Menanggapi hal tersebut, Sutarmidji memberikan klarifikasi dan memastikan yang diviralkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab tersebut adalah fitnah.

Foto Sutarmidji yang diviralkan ketika ia meninjau persiapan new normal di Masjid Raya Mujahidin, Kamis (4/5/2020) kemarin.

Saat meninjau tersebut, Sutarmidji didampingi pengurus masjid serta pihak yayasan.

Kala itu, Sutarmidji menegaskan dirinya menggunakan kaus kaki hitam yang belakangan muncul fitnah oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab menyebut sang gubernur menggunakan sepatu.

“Saya masih normal," kata Sutarmidji menanggapi fitnah tersebut.

Ia menegaskan tidak melakukan apa yang seperti dituduhkan pada dirinya.

“Sayakan mengecek kemaren, saya pakai kaus kaki karena saya juga mau pertemuan dengan pasien yang sembuh dari Covid-19,” ucap Sutarmidji.

Merespons fitnah tersebut, Sutarmidji menyebut biasanya orang yang berbicara seperti itu atau memfitnahnya masuk menggunakan sepatu, maka merekalah yang mungkin pernah melakukannya.

Ia pun mengajak semua pihak cerdas dalam melihat sesuatu, jangan hanya dari berdasarkan opini semata serta cari informasi yang detail.

Gubernur Sutarmidji Sebut Aturan Pemerintah Pusat Pagi, Siang, Malam Berubah Buat Daerah Babak Belur

Gubernur Sutarmidji Sampaikan Kabar Baik, 15 Kasus Konfirmasi Dinyatakan Sembuh

Sutarmidji berdoa agar virus corona segera berlalu:

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Syahroni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved