Kapolsek Teriak Ajak Jaga Ketahanan Pangan dengan Beri Semangat Pada Petani Jagung

Tiba di rumah Yustina Adis di Dusun Sayung, Kapolsek Teriak tidak sungkan membantu warganya yang sedang membersihkan atau memilah jagung dari tongkol.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BANTU - Kapolsek Teriak Ipda Jumadi, SH bersama Kanit Sabhara Aipda Nyartono menjaga ketahanan pangan dengan memberikan semangat kepada petani jagung. Dukungan semangat kepada petani langsung dilakukan Kapolsek Teriak dengan datang langsung ke desa binaannya yang berada di Desa Dharma Bakti, Kecamatan Teriak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19, jajaran Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalimantan Barat terus melakukan berbagai upaya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dari Polsek Teriak.

Kapolsek Teriak Ipda Jumadi, SH bersama Kanit Sabhara Aipda Nyartono menjaga ketahanan pangan dengan memberikan semangat kepada petani jagung.

Dukungan semangat kepada petani langsung dilakukan Kapolsek Teriak dengan datang langsung ke desa binaannya yang berada di Desa Dharma Bakti, Kecamatan Teriak.

Miliki 26 Paket Sabu dan Ekstasi Siap Edar, IRT di Menyuke Landak Ditangkap Polisi

Tiba di rumah Yustina Adis di Dusun Sayung, Kapolsek Teriak tidak sungkan membantu warganya yang sedang membersihkan atau memilah jagung dari tongkolnya.

“Tetap semangat bu, dipandemi Covid ini ibu tetap semangat, tetap berladang tetap bertani, tanam padi tanam jagung untuk kebutuhan sehari-hari keluarga,” ucap Kapolsek Teriak kepada warganya.

“Mudah-mudahan panennya selalu melimpah untuk kebutuhan keluarga,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Ipda Jumadi juga melakukan penjemuran jagung yang masih basah di bawah terik sinar matahari.

Bupati Karolin Tegaskan Siap Berlakukan New Normal di Kabupaten Landak

Kegiatan tersebut guna memberikan semangat dan motivasi kepada warga untuk tetap tenang dan terus menjaga kesehatan.

“Dengan ini diharapkan masyarakat tetap semangat dalam bertani sehingga ketersediaan pangan di keluarga dapat tercukipi dengan baik,” tutup Ipda Jumadi. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved